Home / PERISTIWA / Mandi di Pantai, 3 Anak Warga Garongkong Barru Lenyap Terseret Ombak

Mandi di Pantai, 3 Anak Warga Garongkong Barru Lenyap Terseret Ombak

BARRU, KORANMAKASSARNEWS.com — Warga Garongkong Kel. Mangempang Kec. Barru Kab. Barru geger. Pasalnya 3 anak tanggung hilang tersapu ombak saat bermain di pantai Garongkong, Minggu pagi (9/12/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun koranmakassarnews.com di lapangan menyebutkan, setelah pulang dari mengaji Alif (8), warga Garongkong Kel. Mangempang Kec. Barru Kab. Barru bersama 5 orang teman lainya di antaranya, Nabil (10), Reski (9), Andika (9), Abdillah (9), dan Muh. Akila (9), bermain di pinggir pantai Garongkong.

Nabil kemudian mengajak temanya untuk berenang ke arah laut, namun Alif dan Reski menolak dan tetap untuk bermain di pinggir dengan alasan ingin bermain pasir. Meski ajakannya ditolak, Nabil bersama 3 orang temanya tetap ke laut untuk berenang.

Malang tidak dapat ditolak, beberapa saat kemudian ke empat anak yang sedang berenang di laut terseret derasnya ombak dan tenggelam, beruntung Nabil berhasil menyelamatkan diri.

baca juga : 3 Hari Tenggelam dan Melakukan Pencarian, Jenazah Nelayan Ditemukan Mengapung

Meski Nabil telah mencoba membantu ketiga orang teman lainya, ganasnya ombak tidak bisa dicegah menelan ketiga temannya masing-masing Reski (9), Andika (9), dan Abdillah (9).

Hadir di lokasi tenggelamnya ketiga anak tersebut Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M,Si, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm.K Adi, Wakapolres Barru Kompol H. A. Azis Padda, Kanit I Spkt Polres Barru beserta piket fungsi Polres Barru.

Sekira pukul 14.20 Wita korban Reski (9) berhasil ditemukan di pantai Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru, sekitar 1 Km dari TKP, menyusul ditemukannya korban Abdillah beberapa jam kemudian.

Sampai berita ini dinaikkan korban lainnya masih dalam pencarian tim Basarnas dan Pihak TNI/Polri yang dibantu dengan masyarakat sekitar. (iwan)

Check Also

HMI Menduga Ada KKN dan Oligarki di Kepemimpinan Nurdin Abdullah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan kader HMI menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi …

Loading...