Home / EKOBIS / MCN Siap Digelar Kembali di Benteng Rotterdam

MCN Siap Digelar Kembali di Benteng Rotterdam

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Makassar Cullinary Night (MCN) kini kembali akan digelar pada hari Sabtu, (13/7/2019) mendatang di Benteng Rotterdam Makassar.

Kali ini MCN membawa tema yang diberi nama “Main ke Taman”, agar para UKM bisa memperkenalkan usahanya.

“Ini tujuannya agar untuk menjadikan MCN sebagai wadah para UKM untuk memperkenalkan usahanya ke masyarakat luas,” ujar Mistri Andi Muin selaku Project Head Makassar Cullinary Night, Rabu (10/7/2019).

Mistri menambahkan, jika tema yang telah diangkat agar mengembalikan jiwa masyarakat Makassar.

“Untuk dapat memperhatikan dan menjaga bumi agar lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin yang turut hadir pada konferensi pers MCN mengatakan, jika pihaknya berkomitmen mengurangi sampah pada kegiatan nanti.

Berita terkait : Gelar Media Update, Indosat Luncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru

“Kita punya keinginan untuk mengurangi sampah dan disuarakan pada kegiatan ini,” ujarnya saat konferensi pers di Kafe Essprezza, Rabu (10/7/2019).

Karena antusias masyarakat kota Makassar akan adanya MCN ini Dinas Pariwisata akan memberikan konsep terbaik di event kuliner terbesar di Kota Daeng ini.

Selain suguhan kuliner, MCN menyuguhkan hiburan dengan menampilkan Jasmine Risach dari The Voice 2018, Dj Fian Rinaldy dan Inggrit, serta Tarian Tradisional khas Makassar.

Buat pengunjung Makassar Cullinary Night, kali ini GOJEK selaku pendukung utama event kuliner ini akan memberikan cashback GOPAY senilai 30 persen bagi pengunjung yang telag bertransaksi menggunakan GO-PAY selama acara berlangsung dan tak lupa juga ada photobooth di area GO-FOOD eaery area.

Selain itu, ada hal menarik yang akan disuguhkan GOJEK, yaitu pembagian es krim gratis selama acara berlangsung dan lomba makan berhadiag GO-PAY.

Makassar Cullinary Night terbuka untuk berbagai pihak dan komunitas yang tertarik untuk berpartisipasi agar langsung menghubungi panitia melalui akun Instagram @mcn_makassar. (Gilang)

Check Also

Citilink Resmi Terbang Dari Denpasar ke Perth dan Denpasar ke Kuala Lumpur

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Citilink Indonesia, maskapai berbiaya hemat (LCC) anak usaha Garuda Indonesia resmi membuka …

Loading...