Home / BALAIKOTA / Mendengar Satgasnya Kecelakaan, Camat Biringkanaya Langsung Melayat ke Rumah Duka

Mendengar Satgasnya Kecelakaan, Camat Biringkanaya Langsung Melayat ke Rumah Duka

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pemerintah kelurahan Sudiang berduka saat salah seorang satgas kebersihannya yang telah mengabdi selama 4 tahun meninggal dunia karena keelakaan tunggal dimana motor fukuda yang dikendarainya menabrak tiang listrik, rabu (9/10/19).

Usai kecelakaan korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Alm Jafar yang berusia 40 tahun adalah satgas terbaik yang dimiliki kelurahan Sudiang, mendengar musibah tersebut membuat Camat Biringkanaya, DR. H. Andi Syahrum Makkurade bersama Lurah Sudiang Udhin H. Idris langsung melayat ke rumah duka.

baca juga : Camat Biringkanayya Himbau Warga Kelurahan Sudiang Untuk Jaga Kamtibmas

Informasi yang diperoleh dari kerabat almarhum, jenazahnya akan dikebumikan di pemakaman Islam Mandai Kab. Maros dan akan dilepas secara langsung oleh Camat Biringkanaya, besok kamis (10/10/19) pukul 10.00 wita.

“Adapun segala biaya pemakaman akan ditanggung seluruhnya oleh pemerintah kecamatan Biringkanaya termasuk membantu proses asuransi yang akan diterima oleh keluarga almarhum”, ucap Andi Syahrum. (*)

Check Also

Iqbal Suhaeb Apresiasi Film Ati Raja Produksi Sineas Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengapresiasi film karya sineas Makassar, Ati …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.