Home / POLITIK / Menjemput Kemenangan Appi-Rahman, PSI Serbu 9 Kecamatan

Menjemput Kemenangan Appi-Rahman, PSI Serbu 9 Kecamatan

KORANMAKASSARNEWS.COM — Jelang detik-detik terakhir pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, PSI (Partai Solidaritas Indonesia) semakin massif bergerak untuk memastikan dan menjemput kemenangan Appi-Rahman pada Pilwali 9 Desember mendatang.

Berbagai cara telah dilakukan oleh PSI demi meraih titik nurani masyarakat. Salah satunya gerakan pembagian masker yang dilakukan serentak di 9 Kecamatan.

Ketua PSI kota Makassar, Affandi Ibrahim menyebutkan, langkah ini diambil sebagai simbol perjuangan PSI guna mendukung visi Makassar Bangkit.

 

“Kami melakukan ini serantak di 9 kecamatan, dengan mengisntruksikan seluruh kader di tingkat kecamatan untuk turun langsung menyapa dan menyentuh hati masyarakat di detik-detik terakhir pemilihan walikota,” katanya kepada media, sabtu (14/11/20)

Sementara ditempat yang sama Sekretaris PSI Makassar, Irfan Darmawan NM menambahkan, gerakan berbagi masker ini kami gelar setiap minggu hingga memasuki masa tenang. Sebab, PSI ingin memastikan kemenangan Appi-Rahman sebelum 9 Desember.

baca juga : Sahabat Askar Community Galang 500an Anggota Komunitas Tiktok dan Konten Kreatif For APPI-RAHMAN

Dengan begitu, seluruh pengurus DPC dan ranting PSI turun membagikan masker dan melakukan dor to dor di setiap rumah-rumah warga.

“Kami yakin dan percaya Appi-Rahman akan memenangkan pertarungan ini, sehingga kami mengajak seluruh eleman pemuda untuk bersama-sama menjadi bagian dari pemenangan Appi-Rahman,” tandasnya. (*)

Check Also

Relawan Perawat Makassar Gelar Sedekah Sunat Di Dua Kecamatan

KORANMAKASSARNEWS.COM — Komunitas Perawat yang menamai diri mereka Relawan Perawat Makassar (RPM) menggelar Bakti Sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.