Home / OLAHRAGA / Meriahkan HUT RI ke 74, Kodam Hasanuddin Gelar Carnaval Offroad

Meriahkan HUT RI ke 74, Kodam Hasanuddin Gelar Carnaval Offroad

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.com — Memeriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Kodam XIV/Hasanuddin menyelenggarakan karnaval offroad yang diikuti oleh ratusan pencinta mobil ekstrem di wilayah Sulsel, Sabtu (17/8/2019).

Carnaval Hasanuddin Offroad berangkat dari titik start di lapangan Hasanuddin menempuh jarak kurang lebih 70 Km yang menjajaki medan terjal di daerah Bili-Bili Kabupaten Gowa dipimpin langsung Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono.

berita terkait : Menerima Tantangan Ketua IOF Sulsel, Taufan Pawe : Siap Gelar Event Offroad Pada HUT Parepare

Perasaan gembira dan bahagia tampak terpancar dari para offroader saat menunggangi kuda besi yang dihias dengan aksesoris khas 17-an seperti bendera merah putih, ditambah dengan suasana di sepanjang jalan masyarakat pun turut memeriahkan peringatan kemerdekaan dan diiringi dengan lagu-lagu perjuangan.

Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) dan Makassar America Jeep pun turut memeriahkan Carnaval Hasanuddin Offroad dengan seragam khas bak pejuang masa lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kapok Sahli Pangdam Kolonel Inf Djambar Barmo, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo, Stah Ali Pangdam Bidang OMSP Kolonel Inf Muhammad Ali, S.H, Para Asisten, Para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam. (jun/pen-hsn)

Check Also

Tiga Petinju Sulsel Lalui Hari Pertama Pra PON Dengan Manis

TERNATE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tiga atlet tinju Sulawesi Selatan yang bertarung di hari pertama Pra Kualifikasi PON …

Loading...