Home / EKOBIS / Mudahkan Pengguna Ajukan Pinjaman, Koin Works Hadir di Makassar

Mudahkan Pengguna Ajukan Pinjaman, Koin Works Hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Salah satu platform Peer-to-Peer (P2P) Lending dengan jumlah pendana terbesar di Indonesia, KoinWorks menggelar konferensi pers pertama kali di Kota Daeng, Kamis (10/7/2019) di Hotel Citadines, Makassar.

“Koinworks telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” ujar Frecy Ferry Daswaty selaku Vice President (VP) of Marketing di depan awak media.

Adanya KoinWorks di Makassar untuk mempermudah pengguna dalam mengajukan pinjaman dengan produk- produk finansial yang ditawarkan, seperti produk unggulannya KoinBisnis dan KoinPintar.

“Untuk di Makassar sendiri sekitar 20% yang telah bergabung di KoinWorks. Apalagi kan Makassar adalah kota yang besar juga,” kata Frecy sapaan akrabnya.

Asti selaku PR KoinWorks menambahkan, untuk daerah pengguna terbesar di Koinworks adalah di Jabodetabek.

Peminjam dapat mengajukan pinjaman yang bersifat produktif dengan bunga bersaing dan tenor hingga 24 bulan.

Berita terkait : Hotel Novotel Makassar Sajikan Kuliner Terbaru

“Namun selain untuk kebutuhan bisnis, peminjam juga dapat mengajukan pinjaman untuk kebutuhan pembiayaan pendidikan,” tutur Frecy.

Bukan hanya pendidikan formal, KoinWorks juga dapat memberikan pinjaman untuk pendidikan informal, seperti melalui kursus di berbagai bidang antara lain bahasa, kecantikan, online learning, IT, dan beragam lainnya.

Yang menarik dari KoinWorks adalah pendana dapat menerima keuntungan, yaitu hingga 21,32% p.a.

Frecy Ferry Daswaty menambahkan, jika KoinWorks terus berupaya untuk membuka akses finansial yang lebih luas lagi untuk masyarakat Indonesia dan mendukung misi Pemerintah Indonesia untuk mewujudkan inklusi finansial dengan segala fitur dan produk yang ditawarkan dalam satu platform daring yang sama.

Seperti diketahui, KoinWorks telah dianugerahi sebagai The Most Innovative Fintech of the Year 2017 oleh Bisnis Indonesia dan Innovative Company in Providing Online Funding with Machine Learning, Category: Financial Technology tahun 2018 dan 2019 dari Warta Ekonomi.

“KoinWorks berkomitmen untuk dapat memberikan layanan terbaiknya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar terciptanya inklusi finansial di Indonesia,” tutupnya. (*)

Check Also

Citilink Resmi Terbang Dari Denpasar ke Perth dan Denpasar ke Kuala Lumpur

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Citilink Indonesia, maskapai berbiaya hemat (LCC) anak usaha Garuda Indonesia resmi membuka …

Loading...