Home / POLITIK / Musda DPD PAN Palopo Digelar Secara Virtual, Ini Jadwalnya

Musda DPD PAN Palopo Digelar Secara Virtual, Ini Jadwalnya

PALOPO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Rencananya, Musda ini akan digelar 16 November mendatang.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan yang dilaksanakan pengurus PAN Palopo, Selasa malam di Rumah PAN Kota Palopo. Darsuni Dwi Putra Darwis didaulat menjadi ketua panitia pelaksana dan Raslim Ramli sebagai ketua Steering Committee dalam rapat tersebut.

Darsuni mengatakan, pelaksanaan musda kali ini sudah memiliki petunjuk teknis yang berlaku secara nasional. Bahkan kata Darsuni, metode pemilihan ketua juga berubah dari sebelumnya. “Dalam musda kali ini, masing-masing DPD PAN mengajukan nama-nama formatur ke DPP PAN. DPP-lah yang nantinya menunjuk dan menetapkan ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN”. Jelas Darsuni, rabu (11/11/20)

baca juga : Musda BADKO HMI (MPO) Sulselbar Usai, Nasrun Sibela Kantongi 4 Cabang Rekomendasi Sebagai Calon Formatur

Sejalan dengan itu, Abduh Bakry Pabe Ketua PAN Palopo Menambahkan, pelaksanaan musda PAN kali ini berbeda dengan musda-musda sebelumnya. Kali ini, musda dilaksanakan secara virtual dan dilaksanakan serentak secara nasional,” ujar Abduh.

Pendaftaran calon formatur akan dibuka selama 3 hari. “InsyaAllah besok Kita akan membuka pendaftaran selama 3 Hari 12 sampai 14 November, kami Selaku Ketua Organizing Committee Menunggu kader Yang Berminat Mendaftar Menjadi Formatur” Tutup Darsuni Ketua BM PAN Palopo.*

Check Also

Relawan Perawat Makassar Gelar Sedekah Sunat Di Dua Kecamatan

KORANMAKASSARNEWS.COM — Komunitas Perawat yang menamai diri mereka Relawan Perawat Makassar (RPM) menggelar Bakti Sosial …