Home / POLITIK / Musdi Hamzah Maju Pilkada Maros : Ada Energi Muda

Musdi Hamzah Maju Pilkada Maros : Ada Energi Muda

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hiruk pikuk pemilihan kepala daerah langsung yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada tahun 2020 telah menjadi pengetahuan bersama di tengah masyarakat.

Kabupaten Maros sebagai salah satu daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun ini telah memperlihatkan semarak dan semangat para putra daerah untuk mengambil bagian dalam menyukseskannya.

Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak tanggal 23 September 2020 memberi ruang kepada seluruh Warga Negara Indonesia untuk unjuk kebolehan elektabilitas para kandidat secara sportif.

baca juga : Jelang Pilkada 2020, Kajari dan KPU Barru Adakan Audensi

Semangat Luber dan Jurdil harus senantiasa menjadi patron utama dan pemahaman bersama bagi kandidat yang akan bertarung, sehingga out put demokrasi mendapat jaminan legalitas dalam menjalankan roda pemerintahannya.

Salah satu kandidat yang bertekad maju dalam momentum demokrasi ini adalah Musdi Hamzah. Sosoknya sangat dikenal di kalangan masyarkat Maros. Jiwa sosial yang tinggi dalam pergaulan kesehariannya menjadi modal yang tinggi dalam mewujudkan citanya tersebut.

Musdi Hamzah yang maju dengan tagline “Ada Energi Muda Maros” menjadikan bursa balon Bupati Maros 2021 -2026 semakin ramai.

Musdi Hamzah yang ditemui di Gedung LAN Antang, Minggu (26/1/2020) mengungkapkan bahwa, kesediannya untuk meramaikan bursa calon Bupati Maros karena desakan masyarakat Maros yang ingin melihat adanya perubahan yang lebih energik. Karena Maros pantas untuk berlari cepat dalam pembangunan segala bidang, baik itu SDM maupun lainnya dengan melihat potensi dan letak strategisnya yang dekat dengan kota Propinsi.

Tokoh masyarakat, Muhammad Mujahid mengungkapkan bahwa kontestasi adalah pesta demokrasi yang mestinya dijadikan sebagai Fun Game. Olehnya, kita dorong dan support seluruh warga yang mempunyai narasi dalam membangun Maros untuk maju untuk memenangkan narasinya demi kesejahteraan rakyat. (sudirman)

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Djaya Jumain : Korkab JSS 24 Kabupaten Korban Janji Politik Pilgub Sulsel 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Eks atau mantan Kordinator Kabupaten Jaya Sulsel (JSS) pada Pemilihan Gubernur Sulawesi …