Home / OLAHRAGA / Nurdin Abdullah dan Iqbal Suhaeb Uji Ketangkasan Bermain Jetski

Nurdin Abdullah dan Iqbal Suhaeb Uji Ketangkasan Bermain Jetski

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bermain jetski adalah kegemaran dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Di kesempatan Jetski Wali Kota Cup 2019 yang diadakan di Center Poin of Indonesia, ia pun menerima permintaan Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb untuk ikut serta dalam olah raga bergengsi ini.

Iqbal Suhaeb mengajak Nurdin Abdullah bersama perwakilan Malaysia dan juga panitia, bersama-sama uji ketangkasan di laut bermain jetski.

Kemahiran mereka dipertontonkan ke semua peserta dan juga masyarakat yang berkesempatan hadir dalam jetski wali kota cup 2019 di CPI, Sabtu (19/10/2019) sore.

Iqbal Suhaeb yang ditemui usai bermain jetski mengungkapkan kemahiran Gubernur Nurdin Abdullah di atas rata-rata dibandingkan dirinya yang masih pemula.

“Bapak gubernur itu sudah lihai bermain air, bisa dilihat cara beliau memainkan jetski. Jika dibandingkan dengan saya yang pemula tentunya kalah jauh,” pungkasnya sambil tertawa.

Ditambahkannya pula, event ini akan digelar tiap tahunnya untuk mencari bibit atlet baru di bidang jetski.

baca juga : Hadiri Peresmian Rumah Sakit Sandi Karsa, Iqbal Suhaeb Minta Utamakan Pelayanan

“Ini event ke empat yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar dan mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Terbukti bukan saja dari Sulsel yang ikut tapi dari negara lain juga turut meramaikan,” tuturnya.

Diketahui, di tahun 2019 ini ada 3 negara lain yang ambil bagian yakni Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam. Jumlah peserta sendiri ada 25 orang. (NURDIYANA NATSIR)

Check Also

Berakhir Damai, Nurhaldin NH Mediasi Perseteruan Driver Gojek dengan Dishub Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.com — Perseteruan yang melibatkan personil Dishub (Dinas Perhubungan) dengan Driver Gojek di wilayah …

Loading...