Home / EKOBIS / Oppo Perkenalkan Series Terbarunya Reno 10x Zoom di Makassar

Oppo Perkenalkan Series Terbarunya Reno 10x Zoom di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM —Oppo mengakhiri promosinya di kota Makassar untuk memperkenalkan series terbarunya yang diberi nama Reno 10x Zoom, Senin kemarin (29/7) di Goedang Popsa, Makassar.

Dalam acara yang diberi nama Oppo ZOOM-Indonesia Tour Makassar, turut hadir Aryo Meidianto selaku Public Relations Manager OPPO Indonesia dan Nala Rinaldo selaku Fotografer Professional.

Menurut Aryo Meidianto dalam mengambil nama untuk series Reno diambil dari kata Re dan No.

“Re itu creativity dan No itu dari kata Innovation,” ujarnya saat acara berlangsung, Senin kemarin (29/7).

Oppo Reno 10x Zoom ini memiliki rasio bodi dan layar tembus 93,1% sehingga lega buat melihat konten ataupun main game.

“Sebenarnya hp ini juga khusus untuk para gamers karena tidak perlu takut karena panasnya hp saat bermain game,” kata Aryo Meidianto.

Selain adanya teknokogi pendingin yang mumpuni, Oppo Reno 10x Zoom ini memiliki baterai cukup besar, 4.065 mAh dan disertakan pula teknologi isi ulang cepat Vooc 3.0.

Aryo Meidianto menjelaskan tentang kegiatan siang tadi bertujuan untuk memperkenalkan Reno series kepada masyarakat Makassar.

“Ada alasan tertentu kenapa kami memilih Makassar untuk dikunjungi, karena Makassar adalah salah satu kota yang penjualan Oppo Reno cukup baik,” lanjutnya.

Oppo Reno memiliki dua series, yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan layar panoramic OLED yang mengusung proteksi corning gorilla glass 6. Pivot rising camera yang dilengkapi dengan sensor 16 Megapixel F/2.0 dan softlight, hidden fingerprint unlock 2.0, dukungan Hi-Res Audio dan Dolby Atmos.

“Oppo Reno ini memiliki memori internal sebesar 250 GB UFS 2.2,” ujarnya.

Yang membedakan dari Oppo Reno ini adalah telah mengusung prosesor Snapdragon 710, RAM 6 GB LPDDR4X, layar 6,4 inci, baterai sebesar 3.765 may dan kamera ganda 48MP dengan sensor SONY IMX 586 F/1.7 ditambah kamera 5MP F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

“Sedangkan Oppo Reno 10x Zoom ini adalah perangkat resmi pertama di Indonesia yang mengusung prosesor flagship terbaru, Qualcomm Snapdragon 855,” tuturnya.

Berita terkait : OPPO F5 Youth Meluncur, Bawa Keunggulan Layar Penuh FHD + dan A.I Beauty Recognition

Reno 10x Zoom dilengkapi RAM 8 GB LPDDR4X, layar sebesar 6,6 inci, dan baterai 4.065 mAh. Yang menarik dari Oppo Reno 10x Zoom ini adalah memiliki tiga yang terdiri dari kamera utama 48 MP SONY IMX586 F/1.7, kamera sudut lebar 8 MP F/2.2 yang dapat menghasilkan pandangan 120° dan kamera telefoto dengan pembesaran hybrid 10x Zoom menggunakan sensor 13 MP F/3.0.

Kamera utama perangkat ini dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS dam EIS. (gilang)

Check Also

Lion Air Group Melayani 245.547 Penerbangan di Dua Kuartal 2019 Komitmen Menciptakan Konektivitas sesuai Kebutuhan Perjalanan Udara

Memberikan nilai lebih bagi pelanggan untuk mempersingkat waktu, memperpendek jarak, nyaman, terjangkau dan jadwal keberangkatan …

Loading...