Home / SOSIAL / OSIS SMA Negeri 7 Takalar Kembali Memberikan Sumbangan ke Korban Banjir

OSIS SMA Negeri 7 Takalar Kembali Memberikan Sumbangan ke Korban Banjir

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Bencana alam banjir dan longsor yang menerjang Sulawesi Selatan memang sudah lama terjadi tetapi kepedulian pengurus OSIS SMA Negeri 7 Takalar tidak terhenti.

Kali ini pengurus osis SMA Negeri 7 Takalar mendatangi korban banjir yang ada di desa Sapanang, kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Minggu (10/2/2019).

baca juga : Kowad Hasanuddin Berbagi Kasih Kepada Korban Banjir Jeneponto

Wakasek Kurikulum SMA Negeri 7 Takalar, Drs. Baharuddin, M.M yang mendampingi dan menyerahkan langsung bantuan ke Posko bencana desa Sapanang mengatakan kegiatan seperti ini untuk menanamkan jiwa sosial terhadap siswa dan kepedulian terhadap masyarakat.

Sementara itu salah seorang pembina OSIS SMA Negeri 7 Takalar, Haidir Ali Mengatakan ini merupakan inisiatif dari pengurus OSIS untuk melakukan penggalangan dana dan memberikan langsung ke korban banjir yang ada di Jeneponto.

“Karna dia banyak mendengar kabar dari teman dan media sosial kalo desa ini banyak kerugian material yang dirasakan masyarakat, itulah jiwa sosial yang tertanam di dalam hati Pengurus OSIS SMA Negeri 7 Takalar,” katanya.

Kegiatan pemberian langsung bantuan ini diterima langsung oleh Staf desa Sapanang dikarenakan sekretaris desa dan Camat Binamu sekarang lagi berada di tenda pengungsian. (haidil)

Check Also

HUT Ke-73 TNI AU, Korpaskhas Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

BANDUNG, KORANMAKASSARNEWS.com — Peringati HUT ke-73 TNI AU Korpaskhas menggelar bhakti sosial donor darah. Kegiatan …

Loading...