Home / EKOBIS / OYO Hotels and Homes Kini Hadir di Makassar

OYO Hotels and Homes Kini Hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM  – OYO Hotels and Homes adalah salah satu jaringan hotel, rumah dan ruang tinggal dan ruang kerja terbesar ke-3 di dunia, tepat hari ini resmi diluncurkan di Makassar.

Bertepat di Hotel Grand Celino, OYO melakukan jumpa pers dengan awak media, pagi ini, Jumat (16/8). Tida lupa turut hadir Gaurav Prajapati selaku Region Head OYO.

Selain di Makassar, OYO juga melaunching di kota Palu dan Manado.

“OYO memiliki misi untuk mentransformasi hotel lokal menjadi akomodasi berkualitas dengan harga yang kompetitif,” ujar Gaurav dalam sambutannya.

Dukungan bisnis yang dihadirkan OYO untuk para mitra melalui inovasi teknologi juga memungkinkan tingkat okupansi hotel-hotel OYO di Makassar meningkat sebesar 30-35% setelah bergabung dengan jaringan OYO.

“Dukungan teknologi juga memungkinkan OYO untuk mampu mentransformasi dan merenovasi properti hanya dalam kurun waktu 3-14 hari. Kami menawarkan lebih dari 20 solusi berbasis aplikasi untuk memastikan operasional hotel yang mudah, serta memastikan pengalaman menginap terstandarisasi bagi tamu,” jelas Gaurav.

Selain itu, OYO memberikan sistem distribusi pemasaran omnichannel yang terintegrasi bagi hotel-hotel yang tergabung dalam jaringannya.

Seperti diketahui, OYO telah menjalin kerjasama dengan 10 situs pemesanan hotel termasuk Traveloka dan Booking.com, serta sistem pemasaran secara offline yang dilakukan oleh tenaga pemasar OYO dengan menyasar komunitas, group, dan korporasi.

“Hal ini memungkinkan OYO untuk menarik wisatawan domestik, bahkan mancanegara untuk menginap di hotel OYO, serta membuat para pemilik hotel untuk memasarkan kamar hotelnya secara mudah, efektif, dan efisien,” bebernya.

baca juga : Mercure Hotel Makassar Nexa Pettarani Belum Kantongi Izin Andal Lalin

Sementara itu, Gita Nelwan, selaku General Manager Hotel OYO Capital O 1279 Grand Celino di Makassar juga menjelakan alasannya bergabung dengan OYO.

“Era Industri 4.0, inilah alasan utama mengapa Grand Celino memutuskan bergabung dengan OYO. Apa yang sudah dicapai selama ini, diharapkan bisa lebih ditingkatkan dan lebih baik jika kami menjalin kerja sama dengan jaringan hotel berbasis teknologi seperti OYO. Cepat atau lambat, pelaku industri hospitality harus siap menjadi bagian dari industri 4.0, dan Grand Celino Hotel memilih segera dan sudah melakukannya.” tutup Gita. (gilang)

Check Also

Persaingan Bisnis Tidak Sehat, Owner PT Axelle Kecam Penyebar Isu Sesat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com – Atmosfer persaingan dalam dunia bisnis selalu menjadi ajang kompetisi bagi para pengusaha, …

Loading...