Home / POLITIK / Paket Ideal Andi Rukman – Irwan Adnan Bakal Ramaikan Bursa Pilwalkot Makassar 2020

Paket Ideal Andi Rukman – Irwan Adnan Bakal Ramaikan Bursa Pilwalkot Makassar 2020

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Wacana ideal yang bisa mengantar Makassar menjadi Kota sustainable dalam pembangunan global akan mudah terlaksana bila dinahkodai oleh sosok yang profesional yang dimiliki calon kandidat yang akan maju pada suksesi pilkwalkot pada periode 2020 – 2025.

Dari berbagi figur yang telah muncul akhir – akhiri ini di media cetak dan online untuk maju meramaikan pilwalkot Makassar 2020 mendatang, issue pada perlunya figur muda dengan visi pembangunan berkelanjutan sangat dibutuhkan agar pembangunan kedepan bisa memberikan harapkan baru terciptanya tata pemerintahan yang ditopang oleh AparaturSipil Nasional (ASN) yang handal dengan profesionalisme, keahlian, dan kinerja terukur yang tinggi sehingga kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat Kota Makassar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Hal tersebut diutarakan oleh H. Zainuddin dan beberapa koleganya sesama para pengusaha salah seorang pengusaha saat ditemui di Warkop Smanli Jln Anggrek Makassar, minggu (26/5/19).

“Figur Andi RukmanKarumpa, yang telah sukses dalam menapak karier selaku pengusaha nasional dan mewadahi berbagai organisasi profesi skala nasional  seperti KADIN, GAPENSI dan HIPMI telah terbukti memberikan dampak positif bagi pembangunan nasional”, ucap H. Zainuddin.

Menurutnya pasangan yang ideal yang cocok mendampingi Andi Rukman Nurdin Karumpa adalah harus seorang birokrat biar bersinergi, dan yang cocok yakni Drs. H. Irwan Adnan Kepala Bapenda Kota Makassar.

baca juga : Kalangan Pengusaha Jagokan Andi Rukman Maju Menjadi Walikota Makassar

“Diawali pada periode kepemimpinan Pak Ilham Arief Sirajuddin sebagi Kepala Dinas Tata Ruang, kemudian periode kepemimpinan Danny Pomanto  menjabat selaku Asisten Pembangunan dan terakhir selaku Kepala Bapenda. KariernyaselakuKepalaBapendatelahterbuktimeningkatkan PAD Kota Makassar naik secara signifikan. Keberhasilan Pak Irwan Adnan mendampingi pimpinannya dalam menjabarkan dan merumuskan kebijakan pembangunan Kota Makassar sampai sekarang menjadi bukti nyata prestasi beliau”, tambah H. Zainuddin.

Oleh karenaitu, wacanadari Tim sukses dari kedua kubu untuk memaketkan kedua figur dianggap sebagai ide dan paket yang sangat ideal dan didambakan oleh masyarakat., pungkasnya. (*)

Check Also

Nama Suhartina Bohari Berhembus Kencang Menjadi Kandidat Ketua Pada Musda Golkar Maros

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — DPD II Golkar Maros semakin menarik perhatian masyarakat pasalnya partai pemenang legislatif …