Home / EKOBIS / Pameran Otomotif IIMS Resmi Digelar

Pameran Otomotif IIMS Resmi Digelar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar secara resmi dibuka oleh Since Erna Lamba selaku Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (1/5/2019) di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga.

Selain Since Erna Lamba, turut hadir juga Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Perwakilan Agen Pemegang Merek (APM), peserta industri pendukung dan tamu undangan.

Since Erna Lamba dalam sambutannya mengatakan dukungannya dari segi pemerintah terhadap IIMS Makassar 2019 karena sejalan dengan visi Pemprov Sulsel.

“Penyelenggaraan IIMS Makassar 2019 sejalan dengan visi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan untuk membangun Sulawesi Selatan yang inovatif, kompetitif dan inklusif,” ujarnya.

IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 1-5 Mei 2019 di CCC, yang dimana merupakan pameran otomotif yang telah diselenggarakan ke-8 kalinya oleh Dyandra Promosindo.

Dalam IIMS Makassar 2019 kali ini diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan, antara lain Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Toyota, Mazda, Wuling, Astra Honda Motor, Yamaha dan TVS.

Baca juga : Awal Mei, IIMS Makassar Siap Digelar Kembali

Dyandra Promosindo menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mecapai Rp300 Miliyar selama 5 hari penyelenggaraan.

“IIMS Makassar 2019 kini tak sekedar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru dari roda empat, namun juga membawa semangat pemain industri otomotif dari kendaraan roda dua seperti yang sekarang terjadi di IIMS Jakarta dan IIMS Makassar 2019,” ucap Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen.

Di IIMS Makassar 2019 kali ini menghadirkan brand-brand kendaraan roda dua yang untuk pertama kalinya melakukan launching produk di pameran IIMS Makassar 2019. Dari Industri roda dua hadir Astra Honda Motor, Benelli, TVS dan Yamaha.

Yang lebih spesialnya tahun ini, dari pembiayaan, Pegadaian hadir memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar 2019. Sebagai salah BUMN terkemuka, Pegadaian tampil dengan program Pegadaian Amanah yang akan memudahkan pembelian kendaraan bermotor dengan pinjaman sesuai syariah untuk seluruh pengunjung pameran IIMS Makassar 2019. Pegadaian berkomitmen untuk memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya.

IIMS 2019 kali ini memiliki beberapa program unggulan. Di antaranya seperti IIMS DJ Hunt, IIMS Auto Contest, IIMS Blood Donation, IIMS Car Parade, IIMS Carwash Enthusiast, IIMS City Rolling, IIMS Custombike Competition, IIMS DJ Hunt, IIMS Experience, IIMS Live Builder, IIMS Makassar Award, IIMS Mural Competition, IIMS Sexy Car Wash, Miss Motor Show Makasar, Photo Rally Competition dan masih banyak lagi.

IIMS Makassar 2019 dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WITA, dengan harga tiket masuk senilai Rp10 ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran. Pada hari Sabtu mendatang, pengunjung IIMS Makassar akan diramaikan dengan lagu-lagu hits dari grup musisi lokal kenamaan Hivi di Main Stage Area. (*)

Check Also

Jalin Silaturahmi, Citadines Royal Bay Gelar Buka Bersama

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Selasa (14/5/2019), Citadines Royal Bay Makassar, menggelar buka puasa bersama antara Jurnalis dan …

Loading...