Home / OLAHRAGA / Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah Hasanuddin Hadiri Halal Bihalal dan Olah raga Bersama Keluarga Besar TNI AD

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah Hasanuddin Hadiri Halal Bihalal dan Olah raga Bersama Keluarga Besar TNI AD

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.com — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.,Si beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin mengikuti rangkaian kegiatan Halal Bihalal dan Olahraga Bersama Keluarga Besar TNI AD tahun 2019, yang berlangsung di lapangan Mabesad, Jl. Veteran Jakarta Pusat, Senin, (1/7/2019).

Kegiatan yang dikemas sangat menarik dimulai dengan sambutan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa melalui tampilan di Videotron, yang mengajak para peserta untuk olahraga dengan enjoy.

“Olahraga harus fun dan harus gembira, sesuai kemampuan masing-masing,” ujar Kasad.

“Kita mulai dengan jalan kaki 30 menit, setelah itu, aerobik yang lebih kuat diiring musik, pokoknya menyenangkan,” tambahnya.

berita terkait : Persit KCK Cabang I Sinteldam Olahraga Bersama di Markas Penerangan Kodam

Pangdam Hasanuddin bersama para Pangkotama Ops dari Sabang sampai Merauke mengikuti gerak jalan bersama memutari lapangan olahraga Mabesad.

Begitu juga para Ibu-Ibu Persit mengikuti gerak jalan dengan mendampingi Ibu Ketua Umum Persit Ny. Hetty Andika Perkasa, mengelilingi lapangan.

Menariknya saat memutari lapangan ada yang berputar ke kiri dan ada yang ke kanan, di tengah jalan para peserta bertemu dengan rekan, atasan maupun bawahan saling bertegur sapa dan bersalaman. Suasana Halal Bihalal saling memaafkan di tengah-tengah lapangan.

Iringan musik aerobik dimulai ritme slow sampai sampai menghentak yang ditayangkan melalui videotron, sungguh sangat fantastis, para peserta sangat enjoy mengikuti gerakan senam aerobik ala beladiri.

Penampilan Kartika Ochestra menambah kemeriahan suasana, sambil bersantap sarapan berbagai menu kuliner Nusantara, dilanjutkan dengan pembagian cinderamata untuk setiap peserta dan ditutup dengan foto bersama para panitia dan pendukung. (pen hsn)

Check Also

19 Tahun Dahaga Juara, Forum Kreativitas Pemuda Sulsel : Sudah Waktunya PSM Angkat Trophy

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Forum Kreativitas Pemuda Sulsel, Rijal Djamal berkomentar tentang laga klasik yang akan …

Loading...