Home / INSTITUSI / Pangdam Hasanuddin Tinjau Pelaksanaan TMMD Kodim 1408/BS

Pangdam Hasanuddin Tinjau Pelaksanaan TMMD Kodim 1408/BS

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si meninjau perkembangan pengerjaan fisik TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 1408/ BS di kelurahan Sudiang Raya, kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Kamis (11/7/2019).

Dalam kunjungannya, Pangdam yang didampingi Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto dan tokoh masyarakat, dengan berjalan kaki menapaki sepanjang jalan di RW. 01 Kelurahan Biringkanaya yang merupakan lokasi sasaran fisik proyek TMMD berupa pembuatan drainase sepanjang 1.122,8 Meter, pemasangan paving blok sepanjang 622,8 Meter dan pemasangan duekker 13 buah.

berita terkait : Pangdam XIV/HSN Tinjau Langsung Lokasi TMMD ke-105 di Biringkanayya

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa program TMMD ini adalah program lintas sektoral dan melibatkan beberapa instansi dan lembaga baik TNI, Polri, Pemda, Masyarakat dan lembaga lainnya.

“Lokasi pelaksanaan TMMD di wilayah Kodam Hasanuddin berada di empat titik lokasi yakni Kabupaten Sinjai, Pinrang, Buton Utara dan Kota Makassar yang akan berlangsung selama 30 hari,” jelasnya.

“ini hebat, TMMD di tengah kota, sangat membantu warga dengan membangun infrastruktur jalan yang memadai,” tegas Pangdam.

“Terima kasih Pemda, Polri dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan capai hasil yang terbaik,” tambahnya.

Camat Biringkanaya Mahyuddin, S.STP.,M.A.D yang turut menyambut dan mendampingi kunjungan Pangdam, menyampaikan terima kasih atas perhatian TNI dan Kodam Hasanuddin kepada warga Biringkanaya yang dirasakannya sangat membantu dan memberikan solusi atas kesulitan warga untuk menikmati akses jalan yang layak dan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Intelijen Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Asisten Teritorial Kolonel Arm Hari Wibowo, dan Kepala Penerangan Kolonel inf Maskun Nafik,S.H. (pen hsn)

Check Also

Antisipasi kemacetan, Ini Dilakukan Personil Satlantas Polres Parepare

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Personil Satlantas Polres Parepare, melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah perapatan yang …

Loading...