Home / POLITIK / Partai Gelora Indonesia Launching Gerakan GS3, Ini Tujuannya

Partai Gelora Indonesia Launching Gerakan GS3, Ini Tujuannya

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Partai Gelora DPC Maros Baru meretas jalan mengambil peran kontributif dengan program Gemar S3 yang merupakan singkatan dari Gelora Maros Baru Sebar Seribu Salam. Inisiatif ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan bersama rakyat dalam mengusung dan mewujudkan cita besar Partai Gelora Indonesia.

Sebagai pendatang baru dalam kancah dunia politik nasional, Partai Gelora Indonesia terus merancang agenda positif pencerahan di tengah rakyat. Sebagai entitas dan komunitas politik yang bertekad untuk mengantar Indonesia menjadi kekuatan lima global, maka dibutuhkan kolaborasi kreatif dari semua elemen anak bangsa. Rakyat Indonesia perlu disadarkan akan potensi dirinya sebagai bangsa besar. Di dalam bumi Indonesia terkandung sumber kekayaan alam yang melimpah ruah. Demikian pula bonus demografi yang dimilikinya.

Kepada media ini, Rabu (15/1/2020), Ketua Partai Gelora Indonesia DPC Maros Baru, Muhammad Rustan SH menyampaikan bahwa jalan terjal dalam menggapai asa besar yaitu menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima global akan terasa mudah dan ringan jika kita saling bahu membahu bersama.

Lanjut beliau bahwa program Gemar S3 ini menjadi pemantik kecil agar seluruh rakyat Indonesia senantiasa saling mendo’akan keselamatan satu sama lain yang akhirnya akan melahirkan sifat kebersamaan yang tulus. Ini pula yang akan memudahkan dalam melestarikan budaya gotong royong saling asah, asih dan asuh.

Launching Gemar S3 (Gelora Maros Baru Sebar Seribu Salam) akan dipusatkan pada wilayah Kecamatan Maros Baru dengan melibatkan seluruh fungsionaris dan simpatisan Partai Gelora Indonesia DPC Maros Baru. Kegiatan ini ditandai dengan turun langsung menyapa rakyat dan pemasangan stiker salam di pintu rumahnya.

Kegiatan sosial ini mendapat support dari media chanel youtube GloTV. H. Safaruddin Rappe, MA.,Ph.D menyampaikan bahwa kehadiran Partai Gelora Indonesia menarik perhatian publik. Olehnya itu GloTV akan melibatkan diri secara maksimal dalam mengawal dan memassifkan informasi aksi-aksi sosial Partai Gelora Indonesia. Lanjut beliau mengatakan bahwa posisi GloTV sebagai chanel youtube di bidang sosial memang konsen untuk memberi pencerahan sosial pada rakyat Indonesia.

baca juga : Hutan Tropis Band Launcing Album 3500Hz, Ketua DPP IWO Jodi Yudono Apresiasi Kiprah Jimmy Delvian

Tokoh muda milenial potensial yang sangat inspiratif dalam enterpreneur, Muinul Haq mengapresiasi kreativitas Partai Gelora Indonesia DPC Maros Baru dalam kegiatan Gemar S3 ini. Beliau mengatakan bahwa hal-hal kecil yang konsisten dan kontinyu akan melahirkan ledakan yang besar.

“Olehnya itu jangan malu untuk memulai dari yang kecil-kecil dalam kontribusi sosial. Dan style DPC Partai Gelora Maros Baru Indonesia sudah memulainya. Saya support dan salut,” pungkasnya

Kemeriahan launching terasa lengkap dengan kehadiran seluruh crew GloTV, yakni  Drs. H. Sido MS, Muhammad Nurdin, SE, M. Muinul Haq dan Sudirman Abi Azki Ash Shaff. (dirbiuz)

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Djaya Jumain : Korkab JSS 24 Kabupaten Korban Janji Politik Pilgub Sulsel 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Eks atau mantan Kordinator Kabupaten Jaya Sulsel (JSS) pada Pemilihan Gubernur Sulawesi …