Home / SOSIAL / Pedulian Terhadap Sesama, Kapolres Sidrap Suapi Warga Penyandang Disabilitas

Pedulian Terhadap Sesama, Kapolres Sidrap Suapi Warga Penyandang Disabilitas

SIDRAP, KORANMAKASSARNEWS.COM — Setelah melaksanakan korvei di halaman Polres Sidrap, bersama anggota. Terlihat Kapolres Sidrap, di dapat tengah berbincang dan menyuapi salah satu warga disabilitas atau keterbatasan diri, selasa (13/8/2019).

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Sidrap, AKBP Budi mengatakan, ini yang saya merupakan sebagai wujud empati dan peduli saya terhadap warga penyandang di sabilitas. Kehadiran kami disini, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung, serta wujud kepedulian maupun rasa empati. Kami juga memberikan doa dan semangat terhadap warga.

“Ini Saya lakukan adalah sebagai salah satu tindakan kepedulian terhadap sesama, terhusus bagi warga yang memiliki keterbatasan diri. Pemimpin harus memupuk sikap rendah hati dan mengayomi. Seorang pemimpin, wajib untuk bersikap rendah hati dan melayani sesama,”kata AKBP Budi.

berita terkait : Pemkab Jeneponto Belum Berikan Bonus Bagi Atlit Penyandang Disabilitas yang Berprestasi

Di ketahui warga di sabilitas tersebut bernama Harun (umur 40), bertempat tinggal di sekitar Mapolres Sidrap. Harun setiap harinya, sering di dapatkan duduk di depan Mapolres Sidrap. Markas Polres Sidrap berlokasikan di Jln. Bau Massepe, No. 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. (Sis)

Check Also

Kodim 1408/BS Bagikan Air Bersih Atasi Kesulitan Warga

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Krisis air bersih akibat musim kemarau berkepanjangan membuat Kodim 1408/BS beraksi dengan …

Loading...