Home / OLAHRAGA / Pelatih PSM Akui Gugup Saat Anak Asuhnya Bersua Dengan Lao Toyota FC

Pelatih PSM Akui Gugup Saat Anak Asuhnya Bersua Dengan Lao Toyota FC

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan jika pertandingan tadi, dirinya begitu gugup saat anak asuhnya bersua dengan Lao Toyota FC, di Stadion Pakansari, Bogor. Rabu (13/3/2019).

“Kami memulai pertandingan dengan sedikit gugup, dan setelah 15-20 menit kita sudah mulai bermain sebagaimana yang saya harapkan,” ujarnya saat konferensi pers.

Dirinya menjelaskan mengapa Ia begitu gugup saat pertandingan tadi, disebabkan, ini adalah kompetisi pertama yang diikuti timnya setelah beberapa tahun absen dari turnamen ini.

“Setelah itu, kita membuat banyak peluang, kami adalah tim yang jauh lebih baik di dalam lapangan. Kita mencetak banyak gol, tapi kita juga tidak mencetak begitu banyak gol,” ucapnya.

Baca juga : AFC Cup, PSM Bantai Lao Toyota FC Dengan Skor Telak 7-3

Mantan pelatih Wellington Phoenix ini mengatakan, jika hasil pertandingan tadi sangat baik untuk kebaikan anak asuhnya. Apalagi semua pemain yang bermain tadi, tidak dimainkan saat di piala presiden kemarin.

“Mereka yang tidak bermain saat di Piala Presiden kemarin, tadi mereka cukup fit untuk pertandingan ini dan menunjukkan kebugaran mereka dalam 90 menit dengan level sepakbola yang baik,” katanya.

Pelatih berusia 49 tahun ini menginginkan agar anak asuhnya lebih efisien saat di depan gawang lawan.

Setelah ini, PSM akan melawan Kaya FC di ajang yang sama. Diketahui saat ini Kaya FC berada di puncak klasemen grup H  setelah berhasil menumbangkan Home United dengan skor 5-0. (Gilang)

Check Also

Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Indonesia Off -Road Federation (IOF) Pengda Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.,Si menerima kunjungan Indonesia Off-Road Federation (IOF) …

Loading...