Home / DAERAH / Pemkab Wajo Gelar Halal Bi Halal di Hari Pertama Kerja

Pemkab Wajo Gelar Halal Bi Halal di Hari Pertama Kerja

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Awal masuk kerja, Pemerintah kabupaten Wajo menggelar Halal Bihalal di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (10/6/2019).

Hala Bihalal ini mengusung tema “Wujudkan sinergitas dalam membangun keunggulam daya saing Daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wajo”.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari pertama kerja setelah cuti bersama. Ia berharap, para ASN tetap semangat kerja dan ketulusan senantiasa terpatri sebagai abdi negara.

“Hal semacam ini merupakan hal positif untuk mempererat tali silaturahim, mari saling memberi maaf sesama, baik kepada atasan maupun bawahan demikian pula sebaliknya, dan hal ini sebagai sarana dan prasarana kita untuk mempererat silaturahim,” ucapnya.

Baca juga : Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Wajo Instruksikan Penanganan Darurat

“Mari bahu membahu serta memberi pengabdian dan memberi kontribusi terbaik kepada Daerah Kabupaten Wajo. Jadikan momentum ini untuk mengawal program Pemerintah Kabupaten Wajo yang maju dan sejahtera,” sambungnya.

Orang nomor satu di Wajo ini juga menyampaikan beberapa hal dihadapan bawahannya, di antaranya untuk mengawal semua program kerjanya selama 4 bulan dan juga mengingatkan agar ASN jangan terpancing terhadao setiap sorotan, tapi hendaknya dijadikan penyemangat.

“Selama pengabdian kita pro Rakyat, jangan khawatir karna kami dan Wakil Bupati akan berada di lini terdepan,” tegas suami dari Sitti Maryam.  (*/A. Ukka)

Check Also

Kabar Gembira Untuk Kabupaten Wajo

JERMAN, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr. memenuhi …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.