Home / EKOBIS / Perumahan Bumi Findaria Mas Tawarkan Hunian Aman Untuk Kaum Millenial

Perumahan Bumi Findaria Mas Tawarkan Hunian Aman Untuk Kaum Millenial

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM –Peletakan batu pertama pembangunan perumahan subsidi Bumi Findaria Mas yang berada dilokasi Jalan Poros Moncongloe, Maros (pas depan kantor desa moncongloe) dekat BTP.

Perumahan ini berada wilayah paling strategis karena dekat dengan kota Makassar. Diketahui PT Mandiri Pratama Putra yang bergerak di bidang developer sebagai pengembang perumahan ini telah meraih banyak penghargaan diantaranya mendapat pengakuan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berupa sertifikat piagam perhargaan sebagai pengembang yang tertinggi menyalurkan layanan BAPERTARUM -PNS tahun 2015 selanjutnya telah mendapat piagam penghargaan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebagai juara tiga di wilayah Indonesia Timur atas dukungan dan pertisipasinya dalam program satu juta rumah.

Termasuk juga penghargaan dari Bank Tabungan Negara (BTN) atas pengembangan terbaik satu kategori realisasi unit terbanyak KPR FLPP, sebagai pengembang terbaik kedua kategori penyelesaian dokumen serta atas prestasinya sebagai developer dengan realisasi terbesar kesatu kategori subsidi tahun 2016.

Pimpinan PT Mandiri Pratama Putra, H. Badris mengatakan saat dikonfirmasi, kamis (13/6/19), “kami bukan sekedar menawarkan tapi juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memiliki rumah serta dalam rangka menindak lanjuti program Presiden Republik Indonesia, Jokowi yakni program pembangunan sejuta rumah”.

“Perumahan Bumi Findaria Mas akan dibangun sebayak 376 unit rumah Type 36 subsidi, 12 unit Rumah Type 45, 34 unit Kios ukuran 5 x 18 diatas lahan seluas kurang lebih 6 hektar”, tambah H. Badris.

berita terkait : 2020 Pemprov Sulsel Akan Sumbang Satu Unit Rumah Impian Ramadhan

Berbagai kemudahan yang ditawarkan diantaranya DP Murah untuk lokasi di area dekat kota makassar.

Untuk anda kaum milenial yang mau booking blok bisa cek lokasi atau langsung ke marketing Office Developer PT. Mandiri Pratama Putra di Jalan Andi Tonro no. 20 Sungguminasa, Gowa provinsi Sulawesi Selatan. (fandi)

Check Also

Awal September Nanti Si Orange Oke Jack Hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Berawal dari Kota Malang, sejak tahun 2015 lalu, kini layanan transportasi berbasis …

Loading...