Home / DAERAH / Pintu Ruang Pola Terkunci Wartawan Urung Meliput Pelantikan Pejabat Pemkot Parepare

Pintu Ruang Pola Terkunci Wartawan Urung Meliput Pelantikan Pejabat Pemkot Parepare

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Lagi-lagi miskomunikasi kembali di alami oleh sejumlah wartawan yang akan meliput pelantikan jabatan tinggi pratama dan pejabat administrator pemkot Parepare, dimana wartawan yang di undang untuk meliput, malah pintu ruang pola Kantor Walikota Parepare, terkunci dari dalam saat acara berlangsung, rabu (9/10/2019) siang.

Alasan di kuncinya pintu dari dalam ruang pola tidak jelas, padahal kegiatan tersebut, terbuka untuk umum, ini hanya sebatas pelantikan pejabat di lingkup pemkot Parepare yang di ambil sumpahnya oleh Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kota Parepare, Anwar Amir saat dikonfirmasi berdalih, pintu masuk ruang pola terpaksa dikunci, sebab saat acara berlangsung, ada tamu undangan dari belakang yang datang satu persatu dan itu sangat mengganggu berlangsungnya acara pelantikan tersebut.

“Makanya kami terpaksa mengunci pintu dari dalam, karena acara sudah mulai, sementara tamu undangan datang satu persatu, maaf kalau ada yang salah”, kata Anwar Amir.

baca juga : Resmi Menjabat, Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare

Di ketahui pejabat eselon III yang dilantik tadi di antaranya, A. Cenrara (Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan), Ibrahim Kasim (Wakil Direktur Bidang Pelayanan), Hj. Rostina (Sekretaris DP3A), Abdullah. B (Sekretaris PKP), Eko Wahyu Ariadi (Kabag Organisasi), Zulkarnain, ST (Sekertaris Bappeda), Awaludfin, S.STP (Kabag Keuangan dan Perlengkapan), Agussalim (Sekretaris Badan Keuangan Daerah), Hj. Wahyuni, pengadministrasi SKB (Non Job).

Sementara pejabat eselon II yakni H. Jamaluddin (Kepala Badan Keuangan Daerah), Haryanto ( Assisten Bid. Adm), Hj. Halwatiah (Kadis Pengendalian Penduduk dan KB) Hasan Ginca (Kadis Sosial), Amarun Agung Hamka (Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata), Wildana (Kadis PKP). (Sis)

Check Also

Gowa Gelar MTQ Santri Tingkat Kabupaten Gowa

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Rangkaian Hari Santri Nasional Tahun 2019 berlangsung di Kabupaten Gowa. Setelah carnaval …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.