Home / SOSIAL / Planoface Vol.3, HMPWK Gandeng Instansi Jajaran Kodam Hasanuddin dalam Kegiatan Gelar Donor Darah

Planoface Vol.3, HMPWK Gandeng Instansi Jajaran Kodam Hasanuddin dalam Kegiatan Gelar Donor Darah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka kegiatan pembukaan Planoface Vol.3, Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (HMPWK) melaksanakan kegiatan donor darah “Give Hope, Give Blood, Give Life” di Kampus Universitas Bosowa, Jl. Urip Sumiharjo Makassar, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan yang merupakan program kerja terakhir dari HMPWK periode 2019/2020 dirangkaikan dengan Plano Care yang digelar pada 14 Januari, Kampanye Kota Bersih 19 Januari, Gercep Planologi (Gelar Wicara Keilmuan Planologi) pada 20 Januari, Desa Binaan di tanggal 1 Februari, Plano Debat pada 25 Februari, serta di tutup dengan kegiatan Seminar Nasional pada 12 Maret dan Malam puncak pada 15 Maret.

Di penghujung sambutannya, Ketua Panitia kegiatan, Muhammad Fikri Haikal berpesan agar panitia serta mahasiswa Pwk Universitas Bosowa Makassar tetap jaga semangat, tetap fokus untuk menjalankan kegiatan Planoface Vol.3 ini.

“Hasilnya tergantung bagaimana besar prosesnya, karena hasil tidak pernah menghianati prosesnya,” tandasnya.

Donor darah pada hari ini mengundang beberapa instansi di jajaran Kodam XIV Hasanuddin, yakni Yonkav 10/Serbu, Yonif 700/Raider, serta berkolaborasi dengan PMI Kota Makassar dan KSR-PMI Unit 105 Universitas Bosowa.

baca juga : Kembali Alumni Universitas Bosowa 45 Temui Danny Pomanto

Target yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah sebanyak 30 kantong darah yang diharapkan dapat menambah stock kantong darah di PMI kota Makassar. (rilis)

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

RSUD Salewangang Maros Baksos Operasi Bibir Sumbing

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang tinggi bagi masyarakat, RSUD Salewangang Maros …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.