Home / NEWS / Polres Pelabuhan Makassar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Sangkarrang

Polres Pelabuhan Makassar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Sangkarrang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Menjelang pemungutan suara yang tinggal empat hari lagi yakni 17 April 2019, Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke Kec. Sangkarang, meliputi Pulau Barang Lompo, Sabtu (13/4/2019).

Penjemputan Logistik Pemilu 2019 ini dari KPU oleh Ketua PPK Sangkarang Muh Anis bersama Panwas Sangkarang Amirudin Anis dengan menggunakan Mobil Box dan dikawal oleh personil Sat lantas dan Polsek Ujung Tanah.

Tiba di Dit Polair Polda Sulsel, Logistik Pemilu 2019 lalu dipindahkan ke atas kapal Rahmat Kurnia ilahi selanjutnya akan berangkat menuju Pulau Parang Lompo Makassar dan dilakukan pengawalan oleh Kapolsubsektor Sangkarang Iptu Baharudin S. Sos dan didampingi oleh Padal.

Baca juga : Diduga Pengedar, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Ringkus Dua Pemuda

Dalam pendistribusian Logistik Pemilu 2019, hadir Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, SIK, SH, MSI didampingi Kabag Ops H. Tamba Hamid S. Sos dan Kasat Intelkam AKP Deny Ratmodiharjo, S, Sos.

“Polres Pelabuhan Makassar sudah siapkan personil dalam pengamanan dari tahap kampanye hingga ke TPS sampai ke Perhitungan Suara, dan pendistribusian Ke Pulau Barang Lompo lebih awal sengaja dilakukan dengan pertimbangan jarak, waktu tempuh dan cuaca yang sulit diprediksi,” AKBP Aris Bachtiar SiK. (*/FirDha)

Check Also

Ikuti Tahapan Seleksi PMP-OMK XXII, Para Peserta Terlihat Antusias

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Perekrutan anggota baru Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXII telah …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.