Home / SOSIAL / Program Ramadan Berbagi LMP Parepare, Begini Respon Masyarakat

Program Ramadan Berbagi LMP Parepare, Begini Respon Masyarakat

PAREPARE, KORANMAKASSAR.COM — Sejumlah masyakarat yang berada diKota Parepare memberikan respon positif, terkait program Ramadhan Berbagi yang di laksanakan oleh Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, minggu (2/6/2019).

Salah seorang masyarakat Parepare, Iksan mengatakan, saya sangat mengapresiasi program dari Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare. Karena sangat bermanfaat bagi pengguna jalan yang melintas, khususnya bagi mereka yang tidak sempat memperoleh atau membeli hidangan buka puasa. LMP Parepare patut di acungi jempol, karena menjadi salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas), betul-betul aktif berbagi selama bulan Ramadan tahun ini. Tentunya, kerja-kerja LMP ini di harapkan dapat menjadi contoh bagi ormas yang lain.

Sementara, pendapat masyarakat lainnya, Hasnawati mengungkapkan, program ini di harapkan dapat terus dijalankan pada tahun-tahun berikutnya. Ini juga menjadi bukti bahwa masih banyak orang-orang yang peduli dan mau berbagi di Parepare.

baca juga : Bersama FIK UNM, LMP Makassar Berbagi Takjil di Jalan

Diketahui Program tersebut, di prakarsai langsung oleh Ketua Macab LMP Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL). Dalam pelaksanaannya, melibatkan pengurus, kader dengan membagikan nasi kotak di berbagai titik yang ada di Parepare.

HSL sendiri, merupakan pengusaha yang dikenal dermawan. Tidak hanya berbagi hidangan buka puasa, pada tahun ini, HSL juga berbagi kepada kaum dhuafa dan tukang becak. (Sis)

Check Also

Bersama IWO Soppeng, BLH Pemuda Pancasila Sulsel Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

SOPPENG, KORANMAKASSARNEWS.COM — Bencana banjir yang melanda Kabupaten Soppeng dan sekitarnya banyak menuai simpati dari …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.