Home / OLAHRAGA / PSM Juara, ‘Anak Macan’ Bersorak Gembira

PSM Juara, ‘Anak Macan’ Bersorak Gembira

MAKASSAR, KORANMAKASARNEWS.com—Sorak sorai Supporter PSM Makassar yang tergabung dalam komunitas Macan, menggema sesaat Aaron Evans membobol gawang Persija Jakarta di menit awal leg kedua final piala Kratindaeng. Selasa (6/8/2019).

Melalui tandukan cantik, Aaron berhasil memanfaatkan tendangan sudut Wiljam Pluim yang gagal dibendung kiper Persija Andritany Ardhiyasa membawa tuan rumah PSM Makassar unggul sementara 1-0

Riuh ramai anak anak komunitas Macan yang nonton bareng (Nobar) di Warkopta 25 jalan Macan, kembali bergemuruh. Di babak kedua sundulan Zulham Zamrun yang memanfaatkan umpan M Rahmat, menambah keunggulan PSM Makassar menjadi 2-0.

Hingga pertandingan usai skor tak berubah, 2-0 untuk keunggulan PSM Makassar. Skor akhir ini membawa PSM Makassar meraih juara piala Indonesia 2018-2019.

Puluhan Supporter Komunitas Macan yang ikut nonton bareng (Nobar) di Warkopta’ 25 jalan Macan, tak dapat membendung sukacita. Mereka saling berpelukan ibarat anak kecil kegirangan dapat es krim.

“PSM Menang…, PSM Juaraaaa…, ” sorak penonton.

berita terkait : Dokter Yudi Doakan PSM Juara Di Tanah Suci

Dg Uki, pemilik Warkopta’ 25, mengungkapkan, kemenangan PSM Makassar merupakan pembuktian kualitas para pemain yang menjunjung sportifitas tinggi.

“Tentunya kita bersyukur, kemenangan ini sudah dinanti oleh seluruh pecinta sepak bola Makassar bukan hanya supporter PSM, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Makassar.” ujar pria plontos yang juga ketua komunitas Macan.

“Selama 19 tahun penantian PSM tertunaikan, akhirnya kita juara.” serunya. (Ilho)

Check Also

Ukhuwah Runners, Mengisi Hari Libur dengan Olahraga Lari

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Jamaah masjid Al Ukhuwah yang terletak di jalan kayu Agung RT 11 …