Home / OLAHRAGA / PSM Makassar Menang Tipis Atas Madura United

PSM Makassar Menang Tipis Atas Madura United

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PSM Makassar berhasil mengalahkan tamunya Madura United dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga Indonesia di Stadion Gelora Mattoangin Makassar, Kamis (24/10/2019).

Gol kemenangan Juku Eja tercipta dari tendangan titik putih, melalui Marc Klok di menit ke-58 setelah sebelumnya Amido Balde dijatuhkan.

Sumber Foto : Ega

Di babak pertama, permainan kedua tim bermain aman dan pelan, beberapa kali Laskar Sapeh Kerrab memaksa kiper PSM, Rivky Mokodompit jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Di menit ke-20 Beto Goncalves harus ditarik keluar, Guntur Ariyadi masuk menggantikan pemain Timnas tersebut.

Sementara itu, penyerang Pasukan Ramang, Amido Balde beberapa kali harus kehilangan bola disaat genting. Hal itu membuat satu stadion bergemuruh lantaran aksi Balde yang diluar ekspektasi.

Baca juga : Jadwal Padat, PS Tira-Persikabo Siap Hadapi PSM Makassar

Hingga memasuki tambahan satu menit, skor tidak ada perubahan, sama kuat.

Di babak kedua, anak asuh Darije Kalezic mulai memainkan permainan menyerang, berbeda saat di babak pertama hanya bermain hati-hati.

Setelah unggul 1-0, Pasukan Ramang tetap melancarkan serangannya dengan menggempur Jamierson dan kawan-kawan. Sayang, kiper Laskar Sapeh Kerrab Muhammad Ridho bermain dengan apik.

Masuknya Maitimo, Ferdinand dan Rasyid tak dapat menambah jumlah gol, hingga tambahan waktu 3′ menit skor 1-0 untuk kemenangan PSM.

Hasil ini membuat PSM naik satu peringkat ke 8 dengan memiliki poin 33. Sedangkan Madura United masih bertahan di posisi ke-2 klasemen sementara.

Berikutnya Pasukan Ramang akan bertamu ke markas Bhayangkara FC pada tanggal (29/10/2019) mendatang. (Gilang)

Check Also

Pemkot Makassar Gelar Run Makassar Half Marathon

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 412 Kota Makassar berbagai event …

Loading...