Home / OLAHRAGA / PSM Makassar Unggul Tipis 1-0 Atas Tamunya Semen Padang

PSM Makassar Unggul Tipis 1-0 Atas Tamunya Semen Padang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Laga pertama PSM Makassar melawan Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 berbuah positif. PSM berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0, Senin (20/5/2019) malam di Stadion Andi Mattalatta.

Gol kemenangan Juku Eja tercipta dari penyerang sayap, Zulham Zamrun di menit ke-23.

Peluit babak pertama dibunyikan, anak asuh Darije Kalezic langsung mengancam pertahanan Semen Padang. Di menit ke-7 Eero Markkanen tendangannya masih melebar.

Lagi-lagi Eero Markkanen mendapat kesempatan di menit ke-16, tapi masih berhasil diantisipasi oleh Teja Paku Alam. Berselang satu menit, Beny Wahyudi melepas tendangan jarak jauh yang masih melebar ke kanan.

Tuan rumah berhasil merubah skor berkat sundulan dari Zulham Zamrun yang berhasil Ia antisipasi dari umpan manis Beny Wahyudi pada menit ke-23, hingga turun minum skor masih 1-0 untuk PSM.

Baca juga : Lakoni Laga Perdana Melawan Semen Padang, PSM Akan Tampil Dengan Tim Terbaik

Memasuki babak kedua, PSM Makassar tidak menurunkan serangannya untuk menambah skor. Beberapa kali, Teja Paku Alam jatuh bangun untuk menahan gempuran pemain PSM.

Di menit ke-65 kapten PSM, Wiljan Pluim mendapatkan kesempatan, tapi tendangan kerasnya masih melebar.

Bermain di hadapan suporternya yang berjumlah 13.822 penonton, PSM bermain spartan. Beberapa kali Wiljan Pluim cs mendapatkan kesempatan emas, tapi sayang belum beruntung untuk memaksimalkan menjadi gol.

Pada menit ke-89, kini Rizky Pellu yang gagal memanfaatkan kesempatan emas setelah menerima umpan cantik dari Marc Klok.

Memasuki tambahan waktu 2 menit, PSM Makassar gagal menambah pundi golnya. Kemenangan 1-0 menjadikan Juku Eja berada di klasemen ke-7. (*)

Check Also

CEO PSM Makassar Minta Kompensasi Jadwal ke PT. LIB

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — PSM Makassar akan disibukkan dengan padatnya jadwal yang akan mereka hadapi untuk …

Loading...