Home / PARLEMEN MAKASSAR / Rampungkan Reses, Imam Musakkar Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Rampungkan Reses, Imam Musakkar Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Anggota Komisi C DPRD Makassar, Imam Musakkar rampungkan reses pertama masa sidang pertama tahun 2019/2020, Kamis (07/11/19).

Dikonfirmasi lewat media sosialnya, Imam sapaan akrab legislator muda dari partai PKB ini mengungkapkan bahwa agenda reses telah diselesaikan dalam waktu kurang dari enam hari

Menurutnya dalam rangka kegiatan reses yang telah diselesaikannya sebanyak enam titik, hampir semua curhatan dan aspirasi masyarakat telah dicatat dalam pokok pikiran yang akan disampaikan pada saat rapat paripurna nanti.

“ kami tentu akan berusaha untuk semaksimal mungkin dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, tapi tentu semua ada tahapan dan mekanismenya,” jelasnya.

Dalam kunjungan kedaerah pemilihannya, Imam mendapatkan sambutan tarian Paddupa di wilayah Paropo 1 , Kecamatan Panakkukang dan itu membuatnya menjadi semakin semangat untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi curhatan masyarakat terkhusus di daerah pemilihannya.

baca juga : Ketua DPRD Makassar Reses Pertama di Rappokalling

“ Ada hal yang unik yang kami tidak pernah duga, kita disambut tarian Paddupa dan itu menjadi semangat untuk saya dalam mengawal serta perjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah dapil saya,” tutupnya. (*)

Check Also

Berakhir Damai, Nurhaldin NH Mediasi Perseteruan Driver Gojek dengan Dishub Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.com — Perseteruan yang melibatkan personil Dishub (Dinas Perhubungan) dengan Driver Gojek di wilayah …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.