Home / POLITIK / REWAKO : Jangan Main-main dengan Suara Rakyat Makassar

REWAKO : Jangan Main-main dengan Suara Rakyat Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Relawan Kolom Kosong (REWAKO)  pantang surut berbuat meski suhu perpolitikan pasca Pilwali Kota Makassar semakin menghangat.

Sore ini, Sabtu (30/6/2018) puluhan  pejuang relawan kolom kosong  memadati Cafe Fly Over, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, duduk bersama konsolidasi mengevaluasi hasil kerja dan merencanakan kerja-kerja ke depan.

baca juga : REWAKO Tetap Kerja Meski Pencoblosan Telah Usai

Salah satu hasil dari konsolidasi yang dipimpim langsung oleh Koordinator REWAKO, Anshar Manrulu, SE ini adalah para relawan akan menggelar aksi desak KPUD Sulsel agar mengambil peran dalam menangani kemungkinan kisruh pasca Pilwali Kota Makassar.

“Relawan Kolom Kosong (REWAKO) akan melakukan aksi di kantor KPUD Sulsel, pada Senin,  2 Juli 2018,  pukul 10.00 WITa.  Target aksi kami adalah mendesak KPUD Sulsel agar-mewarning pelaksana Pilwali Kota Makassar yang berani bermain-main dengan memanipulasi hasil perolehan suara Pilwali,” tegasnya.

“Kami akan menurunkan sedikitnya 150 relawan dengan koordinator lapangan Ibu Rosnia,  dibantu wakil koordinator, Igar,” tambahnya.

Anshar yang akan memimpin langsung aksi tersebut mengaskan bahwa REWAKO juga akan mendesak Bawaslu Kota Makassar agar bertindak tegas memanggil semua pelaksana Pilwali Makassar untuk mengklarifikasi masalah perbedaan data  yang terjadi di beberapa kelurahan.

“Kami me-warning  pelaksana, jangan bermain-main dengan suara rakyat Makassar,” ancamnya.

Anshar menilai, ini adalah salah satu bentuk pengawalan Relawan Kolom Kosong (REWAKO).

“Kami akan terus mengawal kemenangan kolom kosong di Pilwali Makassar sampai hasilnya ditetapkan KPU,” pungkasnya.

(junaid ramadhan)

Check Also

Nama Suhartina Bohari Berhembus Kencang Menjadi Kandidat Ketua Pada Musda Golkar Maros

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — DPD II Golkar Maros semakin menarik perhatian masyarakat pasalnya partai pemenang legislatif …