Home / SOSIAL / Sambut Hut Polwan Ke -72 Polisi Wanita, Polwan Polres Parepare Berbagi Tali Asih

Sambut Hut Polwan Ke -72 Polisi Wanita, Polwan Polres Parepare Berbagi Tali Asih

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020, Polisi Wanita (Polwan) Polres Parepare melaksanakan Bhakti sosial kepada masyarakat, jumat (28/8/2020)

Para polwan Polres Parepare, melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi tali asih kepada Warakawuri dan masyarakat prasejahtera di wilayah hukum Polres Parepare.

Koordinator Polwan Polres Parepare, Aiptu Nurainy Muin mengatakan, baksos yang di lakukan ini, sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Parepare terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam giat, kami tetap memegang teguh protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah. Semoga di hari jadi Polwan Ke-72 ini, kami dapat memberikan manfaat kepada Warakawuri dan masyarakat terdampak covid-19.

baca juga : Diduga Tahanan Bermain TikTok, Ini Penjelasan Polres Parepare

“Melalui tema, “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, kami polwan Polres Parepare berkomitmen peduli dan berbagi kasih, di tengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sedang di landa wabah pandemi Covid-19, “Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Yanti Budi Susanto bersama wakil ketua Bhayangkari Cabang Parepare serta pengurus dan puluhan polwan Polres Parepare. (Sis)

Check Also

Tiap Jumat, Anshar Ilo, Ketua Umum Ormas SMP Berbagi di Tengah Pendemi Covid-19

KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua Umum Ormas Solidaritas Merah Putih memiliki cara tersendiri untuk berbagi, setiap hari …