Home / PERISTIWA / Sebuah Kontainer Melintang Ditengah Jalan, Veteran Selatan Macet

Sebuah Kontainer Melintang Ditengah Jalan, Veteran Selatan Macet

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sebuah mobil dengan muatan kontainer kosong mengalami kecelakaan tunggal di jalan Veteran Selatan, Kamis (19/9/2019).

Posisi kontainer melintang dan menutupi sebagian badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Menurut pengakuan Sopir, Herman (21), saat itu ia dari pelabuhan Soekarno hendak menuju pabrik teh pucuk untuk mengangkut muatan di jalan Poros Malino. Saat sedang berada di jalan Veteran Selatan, ia coba menghindari mobil Avanza yang ada disampingnya, tapi ban mobilnya menyerempet trotoar dan kontainer yang dimuatnya terjatuh. “Beruntung tidak ada isinya,” pungkasnya.

Baca juga : Sempat Buron, DPO Pelaku Begal Sadis Akhirnya Diringkus Team Ghost Dermaga

Kanit Lantas polsek Mamajang Ipda Amiruddin yang bertugas di tempat kejadian perkara, terpaksa merekayasa jalan dengan memberlakukan satu arah untuk menghindari kemacetan yang lebih panjang khususnya di wilayah Banta-Bantaeng.

“Sambil menunggu mobil Armada Pedroklit untuk mengangkut kontainer, semua berkas pas jalan sopir, kita sita dulu, termasuk sim dan stnknya, sebab kejadian ini, cuma kelalaian,” ujarnya. (*)

Check Also

Kebakaran di Karuwisi Diduga Kuat Akibat Korsleting Listrik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Delapan rumah di Kawasan Pasar Karuwisi, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Jumat (6/9) …

Loading...