Home / FOTO / Sederhana dan Merakyat, Sufriadi Arif Mendapat Simpati Seluruh Lapisan Masyarakat

Sederhana dan Merakyat, Sufriadi Arif Mendapat Simpati Seluruh Lapisan Masyarakat

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.com — Kunjungan Sufriadi Arif di salah satu rumah warga Kecamatan Tempe meninggalkan kesan mendalam. Dari pertemuan itu, terungkap dukungan masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Tempe terhadap Sufriadi Arif selaku Calon legislatif DPRD Sulsel semakin massif bahkan mengakar hingga ke pelosok daerah terpencil.

Dalam kunjungan siang tadi, Sabtu(20/10/2018) Sufriadi Arif disambut hangat oleh masyarakat dan anak-anak kecil sebagai bentuk ungkapan kegembiraan hadirnya sosok anak muda potensial yang akan mengabdikan diri untuk kabupaten Wajo dan Soppeng

Dalam kesempatan itu masyarakat berlomba-lomba berfoto bersama eks aktivis Mahasiswa yang pernah berkiprah pada level Nasional itu. Mulai dari Kaum muda, Kaum emak-emak hingga tokoh masyarakat semakin menyukai bahkan mengidolakan SA.

Kian disukainya Sufriadi Arif tidak lepas lantaran karakter Pemuda Sulsel itu sangat merakyat alam berbagai kesempatan, Ia tidak segan untuk duluan menyapa bahkan berfoto bersama masyarakat.

Ditambah lagi dengan gagasan terarah yang ke depan akan memperjuangkan nasib masyarakat wajo dan Soppeng

Dalam berbagai kesempatan, Sufriadi Arif turun langsung hingga ke pelosok-pelosok terpencil bukan untuk pencitraan namun ingin memastikan dan merasakan keadaan masyarakat agar kelak terpilih mengetahui apa yang akan dikerjakan

Juru Kampanye Bupati Wajo Terpilih 2019-2024 itu mengaku memang ingin melihat langsung dan berinteraksi dengan masyarakat kecamatan Tempe dalam upaya menghadirkan terobosan di parlemen.

“Saya sebagai kandidat terjun langsung untuk menyerap dan kebutuhan masyarakat. Kita harus benar-benar mengetahui setiap permasalahan masyarakat bukan hanya lewat dari bisikan-bisikan Tim sukses,” ungkapnya.

Kepedulian sederhana Sufriadi Arif mendapatkan apresiasi dari sejumlah warga setempat. Semisal Pak Muhammad Udin, warga Kecamatan Tempe yang menyebut Sufriadi Arif adalah sosok pemimpin muda yang sederhana dan merakyat, ia tidak menyangka rumahnya didatangi hanya untuk sekadar silaturahmi.

“Adinda Sufriadi Arif ini merupakan sosok anak muda yang berkepedulian dan rendah hati,” cetus warga masyarakat yang berumur 40 tahun itu.

“Saya tak mengira masih ada sosok anak muda seperti beliau kepeduliannya sangat tinggi walaupun kelasnya bisa dikatakan sudah memadai tetapi masih peduli dengan warga seperti kita disini,” tambahnya.

“Kita doakan Ndi, semoga langkah dan keinginanmu untuk menjadi anggota dewan Provinsi mendapat kelancaran dan kemenangan,” tutupnya.

Doa dan Pujian terus mengalir kepada Pemuda Sulsel Calon anggota Dewan Propinsi Sufriadi Arif dari warga setempat. Mereka kompak siap memenangkan politisi PPP tersebut, pasalnya Tokoh muda yang sederhana dan merakyat itu dianggap paling mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Wajo dan Soppeng di Parlemen Sulawesi Selatan.

(ukhy)

Check Also

Kantor Pusat Grab di Indonesia Dapat Mencegah Brain Drain Anak Bangsa

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Perubahan besar menuju ekonomi berbasis pengetahuan tak terelakkan. Dalam hal ini, terbukanya …

Loading...