Home / NEWS / Sekjen DPP Partai Demokrat : Kita Pindahkan Perhatian Khusus Untuk Makassar

Sekjen DPP Partai Demokrat : Kita Pindahkan Perhatian Khusus Untuk Makassar

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kemenangan kolom kosong atas pasangan calon tunggal Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) di pilwali Makassar 2018 kini menjadi pusat perhatian di seluruh Indonesia. Beberapa elit politik dan tokoh nasional di Jakarta memperbincangkan dan bahkan berkomentar di media-media nasional, tak ketinggalan sekertaris jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menulis ciutannya di akun twitter  

Anggota DPR RI ini juga mengupload foto C.1 yang dimark up oleh KPU Makassar sembari berciut, “Teman2 silakan terus diawasi proses disana, untuk bro dan bisa bantu cek juga, saya dapat foto ini di salah satu tps makassar. Suara kotak kosong nya tinggal 1 suara, pdhl sblmnya 138 suara.

Sebelum Kolom Kosong melawan paslon Appi-Cicu, diketahui dukungan partai Demokrat Danny-Indira (DIAmi) adalah lawan dari paslon tunggal tersebut namun belakangan paslon nomor urut 2 didiskualifikasi oleh KPU Makassar yang kini masih tidak jelas statusnya.

baca juga : KPU Makassar Manipulasi Suara di Bontoduri, 11 KPPS Gelar Konferensi Pers

Sekjen DPP Partai Demokrat ini pun kembali menghimbau dan berharap agar dirinya terus diberikan info perkembangan hasil penghitungan suara pilwali kota Makassar.

“Kita pantau terus, mungkin teman2 dari bisa memberikan info sedikit bagaimana situasi di makassar?”, tulis Hinca melalui akun twitternya. (*)

Check Also

Perkuat Ukhuwah Makhluqiyah Jadi Tema Halal Bi Halal Virtual UIN Alauddin Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Keluarga besar UIN Alauddin Makassar menggelar Halal bi Halal virtual dengan mengangkat …