Home / INSTITUSI / Serap Aspirasi Warga, Babinsa Ujung Tanah Koramil 1408-01 Anjang Sana ke Kelurahan Binaan

Serap Aspirasi Warga, Babinsa Ujung Tanah Koramil 1408-01 Anjang Sana ke Kelurahan Binaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Serap aspirasi warga Babinsa melaksanakan anjang sana ke kelurahan binaan dan melaksanakan komunikasi langsung dengan warga.

Hal ini senantiasa dilakukan oleh para Babinsa tanpa henti sebagai mana yang dilakukan Sertu Shufyan yang mengemban tanggung jawab di wilayah Koramil 1408-01/Ujung Tanah sebagai daerah binaannya, Jum’at (14/2/2020).

Kepada media Sertu Shufian mengemukakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah binaannya.

“Karena memang ini adalah tanggung jawab kami, komunikasi langsung dengan warga senantiasa kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami,” katanya.

baca juga : Komsos di Totaka, Babinsa Koramil 1408-01/Ujung Tanah Tatap Muka dengan Para Tokoh Agama

Bintara yang pernah bertugas dan ditempa di Yonif 700 sebagai satuan andalan Kodam Hasanuddin, yang kala itu bernama Yonif Linud 700/BS Wira Yudha Cakti ini menambahkan apa yang dilakukannya adalah guna mendalami dan memahami keinginan serta harapan-harapan warga secara umum dalam menjaga dan mengawal keamanan lingkungan yang menjadi tanggung jawab bersama semua elemen.

Apa yang dilakukan oleh Sertu Shufian mendapat respon positif dari warga Ujung Tanah, A. Ahmad, yang merasa senang dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan.

“Kami warga merasa senang dengan kehadiran Bapak Babinsa di tengah-tengah warga. Kami berharap kebersamaan ini hendaknya selalu terjalin karena dengan kebersamaan in sya Allah rakyat kuat bersama TNI,” ungkap Ahmad.

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Spanduk Pencegahan Penyebaran Corona Warnai Bibir Jalan Rumdis TNI AL di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Berbagai upaya pencegahan Corona (Covid-19) telah dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Lantamal …