Home / PERISTIWA / Si jago Merah Melalap, Dua Rumah Warga Kesuma Timur

Si jago Merah Melalap, Dua Rumah Warga Kesuma Timur

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kebakaran kembali menghanguskan rumah warga yang beralamat diJln Kesuma Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Tampak 2 unit rumah dengan cepat di lalap oleh si jago merah, senin malam (8/7/2019).

Danru regu II piket Pemadam Kebakaran, Sapruddin mengatakan, kami menerima laporan dari masyarakat, sekitar pukul 23:30 Wita. Tepatnya di jalan Kesuma Timur, dengan sigap kamipun meluncur menggunakan armada, sekitar tiga penembak dan empat tangki.

“Setibanya kami di lokasi kebakaran, sudah sekitar 60 persen kondisi rumah sudah terbakar, sayapun bersama anggota, langsung melaksanakan pemadan dan alhamdulillah sekitar 45 menit apinya padam. Kamipun sedikit terkendala di lapangan karena adanya arus listrik, tetapi kami tetap bekerja secara maksimal, sampai kita memadamkan api”, jelas Sapruddin.

berita terkait : Pemkot Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sinassara

Sedangkan Kepala Unit (Kanit) Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Parepare, Aiptu Sultan menjelaskan, menurut keterangan saksi di lapangan, di duga adanya korsleting arus pendek listrik yang di lihat oleh saksi, timbul percikan api dan letusan letusan kecil, dari rumah pemilik kontrakan H. Kamarruddin, serta di huni oleh perempuan Pina dan perempuan Bungawati.

Personil kepolisian dari Polres Parepare menurunkan Sekitar 20 orang anggota untuk membantu, serta mengamankan lokasi rumah warga yang kebakaran. Kamipun menafsirkan kerugian, sekitar seratus lima puluh juta. (Sis)

Check Also

Ledakan di Polresta Medan, LPSK Fokus Penanganan Medis Korban

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ledakan terjadi di Polresta Medan, Sumatera Utara, pagi ini, Rabu (13/11-2019). Ledakan …

Loading...