Home / OLAHRAGA / Singkirkan Bayern Munchen, Liverpool Melaju Ke Perempat Final

Singkirkan Bayern Munchen, Liverpool Melaju Ke Perempat Final

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bermain di Stadion Allianz Arena, Liverpool mempermalukan Bayern Munchen dengan agregat 1-3, di babak 16 besar Liga Champions. Kamis (14/3/2019) dini hari tadi.

Bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Stadion Anfield, anak asuh Juergen Klopp ini mengambil inisiatif lebih awal di leg kedua dengan langsung melancarkan serangannya.

Di menit awal, beberapa kali Virgil Van Dijk cs ini memiliki peluang emas tapi sayang tidak dapat dimaksimalkan dengan baik.

Di menit ke-26 aksi individu Sadio Mane yang mengecoh kiper Bayern Munchen, Neuer berhasil menyarangkan bola ke gawangnya. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Liverpool.

Bayern Munchen dapat merubah skor menjadi 1-1 berkat gol bunuh diri benteng pertahanan Liverpool, Joel Matip pada menit ke-39. Hingga turun minum, skor sama kuat.

Baca juga : Pelatih PSM Akui Gugup Saat Anak Asuhnya Bersua Dengan Lao Toyota FC

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen mulai mendapatkan permainannya. Tapi hingga menit ke-65 belum ada tambahan gol untuk kedua tim.

Di menit ke-69 kapten Liverpool, Virgil Van Dijk berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya berhasil merubah skor menjadi 1-2 untuk Liverpool.

Lagi-lagi pada menit ke-84 Sadio Mane melakukan brace untuk Liverpool dengan sundulannya yang membuat kiper Bayern Munchen, Neuer hanya melihat bola masuk ke gawangnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir menjadi 1-3 untuk kemenangan Liverpool.

Seperti diketahui, sudah ada 8 klub yang akan bertanding di babak quarter final. Inggris yang lebih dominan, 4 klub berhasil lolos ke babak selanjutnya, yaitu Tottenham, Manchester City, Liverpool dan Manchester United.

Sedangkan Belanda, Portugal, Spanyol dan Italia hanya 1 tim, antara lain Ajax Amsterdam, Porto, Barcelona dan Juventus. (Gilang)

Check Also

Prajurit Hasanuddin Sabet Emas di Singapura

SINGAPURA, KORANMAKASSARNEWS.com — Kapten Inf Andi Gumilang, Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonif 721/Makkasau Kodam XIV/Hasanuddin, …

Loading...