Home / INSTITUSI / Staf Ahli Pangdam Bidang IDPOL Pemapar Materi dalam Dialog Kebangsaan di Rakerwil DMI Sulsel

Staf Ahli Pangdam Bidang IDPOL Pemapar Materi dalam Dialog Kebangsaan di Rakerwil DMI Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin bidang ideologi dan politik Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan sebagai salah satu pemateri dialog kebangsaan pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan, bertempat di Rujab Gubernur Ruang Baruga Karaeng Pattingalloang, Jl. Sungai Tangka Makassar, Minggu, (9/2/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sulsel, diikuti kurang lebih 50 peserta/ Mubaligh.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Ade selaku salah satu Pemateri memberikan materi dengan judul “Sinergitas TNI dan Mubaligh dalam penguatan Toleransi Kebangsaan”.

Menurut Ketua Panitia, bahwa Rakerwil DMI ini membahas sejumlah agenda yakni terkait Manajemen Masjid, Pengelolaan Masjid dan Pengelolaan Fisik dan Sarana Masjid.

baca juga : Kodam Hasanuddin Berangkatkan Satgas Teritorial ke Papua

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Masjid Indonesia Mayjen TNI Purn. H. Amin Syam, Panitia Dewan Masjid Indonesia Prov. Sulsel, Pemateri dari UIN dan Dr. Diks Pasande dari PGI. (pen hsn)

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Satlantas Polres Wajo, Giat Patroli Masker Dalam Rangka Ops Patuh 2020

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Personil Sat Lantas Polres Wajo, Giat melaksanakan patroli masker ke tempat keramaian …