Home / INSTITUSI / Staf Ahli Pangdam Hasanuddin Bidang Idiologi dan Politik Hadiri Milad PPMI ke-20 Tahun 2019

Staf Ahli Pangdam Hasanuddin Bidang Idiologi dan Politik Hadiri Milad PPMI ke-20 Tahun 2019

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.com — Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin bidang Ideologi dan Politik Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si menghadiri Milad Ke-20 Tahun 2019 Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional (PPMI) bertempat di Masjid Al-Hikmah Kompleks Hertasning Madani Pao-Pao Jl. Bontotangnga No. 32 Sungguminasa, Kab. Gowa. Minggu, (29/9/2019).

Susunan acara pada Milad ini diantaranya pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Presiden PPMI, sambutan Bupati Gowa, menyanyikan Mars PPMI, do’a, dan penutup, serta acara tambahan diskusi panel.

berita terkait : Pangdam Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Dua Mahasiswa Universitas Halu Oleo

Pada acara diskusi panel Staf Ahli Pangdam bidang Ideologi dan Politik mewakili Pangdam memberikan materi dengan mengangkat Tema “Mengawal NKRI dan Mencegah Disentegrasi Bangsa” di hadapan 50 Mahasiswa dan Mahasiswi Unhas.

Hadir pada acara tersebut para pejabat dan tokoh Sulsel di antaranya Kasubditbimpolmas Ditbimas mewakili Kapolda Sulsel, Sekda Kab. Gowa, BKMT Unhas, Siswa dan Mahasiswa beasiswa Turki serta para Dosen dan Pengasuh pesantren. (pen hsn)

Check Also

Yel-yel Prajurit Raider 700 Sambut Kunjungan Pangdam Hasanuddin

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. dan Ketua Persit …