Home / INSTITUSI / Suplay Air Akan Berkurang, Perumda Imbau Warga Makassar Tampung Air Bersih

Suplay Air Akan Berkurang, Perumda Imbau Warga Makassar Tampung Air Bersih

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com -Perumda Air Minum kota Makassar dalam beberapa hari kedepan akan melakukan pengurasan dan pembersihan pulsator A dan B di IPA II Panaikang.

Melalui keterangan persnya, pembersihan dijadwalkan dua hari, yakni pada Kamis (26/12) dan Senin (30/12), mulai pukul 07.30 Wita sampai selesai.

“Dengan ini disampaikan kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar, Bahwa dalam rangka peningkatan pelayanan dan peningkatan kinerja pulsator maka akan diadakan pengurasan dan pembersihan PulsatorA dan B di IPA II Panaikang.” kata Plt Dirut Perumda Air Minum Makassar Hamzah Ahmad, Selasa (24/12/2019).

Sehubungan dengan pekerjaan tersebut diatas, maka akan berdampak pada penurunan debit produksi air pada IPA II Panaikang dan pelayanan mengalami penurunan Suplay Air tidak seperti biasanya. (Air tetap mengalir, tekanan air yang berkurang), lanjutnya.

baca juga : Warga Tammua Kesulitan Air Bersih

Adapun daerah yang terkena dampak dari kegiatan dimaksud adalah ; Wilayah Utara Kota yang meliputi kecamatan Tallo, Ujung tanah, Bontoala, Sekitar Urip Sumoharjo dan Sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan

“Untuk itu diharapkan kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar yang berdomisili di daerah tersebut agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan.” tambahnya.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.” tutupnya.

(Ilho)

Check Also

Letho for Jokowi-Amin Kritisi Kualitas dan Penugasan Rangkap Komisaris BUMN

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Letho for Jokowi-Amin sebagai relawan pemenangan Jokowi-Amin adalah relawan aktif yang terus …