Home / KULINER / Swiss Belinn Panakukkang Manjakan Penggemar Makanan Cina Dengan Promo Kuliner

Swiss Belinn Panakukkang Manjakan Penggemar Makanan Cina Dengan Promo Kuliner

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kali ini memiliki promo kuliner masakan China. Promo kuliner ini diberi nama Steambot Island.

Steamboat Island adalah terobosoan terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar untuk penggemar makanan China. Dibanderol dengan harga Rp 68 ribu pengunjung setia hotel yang bertaraf tiga bintang ini akan disuguhkan beberapa menu daging berkualitas.

Mimi Suratmy selaku Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang mengatakan untuk jenis daging itu terdiri dari ikan, ayam dan udang.

“Ada juga bakso, jenis sayuran, mie dengan kuah tomyam dan ditambah gratis soft drink,” ujar Mimi sapaan akrabnya, kamis (8/8/19).

Lanjut Mimi, Steamboat Island ini adalah pertama kali dibuat untuk penggemar makanan Chinese, agar pengunjung dapat merasakan kepuasaan saat mencoba makanan yang baru dikonsepkan oleh Swiss-Belinn Panakkukang.

baca juga : “Mariki Nganre” Menu Andalan Hotel Swiss-Belinn Panakkukang

“Harapan saya, semoga dengan Steamboat Island ini menjadi daya tarik untuk terus berkunjung ke Swiss-Belinn Panakkukang dan mencoba menu lain dari kami. Berhubung kami memiliki banyak menu spesial,” harap Mimi. (gilang)

Check Also

Usaha Kerupuk Ubi di Balai Salasa, Bertahan Hampir Satu Abad

LUBUK BASUNG, SUMBAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Aminar (68) warga Batu Gadang Balai Salasa, Nagari Kampung Pinang, …