Home / SOSIAL / Tahun Baru Islam Lazismu Parepare Berbagi Abonmu Kepada Lansia dan Janda Dhuafa

Tahun Baru Islam Lazismu Parepare Berbagi Abonmu Kepada Lansia dan Janda Dhuafa

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.com — Memasuki awal tahun baru Hijriyah 1441 Lazismu kota Parepare mengunjungi rumah beberapa warga tidak mampu untuk berbagi kegembiraan.
Di hari ketiga Muharram bertepatan dengan tanggal 3 September 2019 didampingi mahasiswa PPL IAIN parepare Lazismu memberikan sejumlah daging Kurban yang sudah di olah menjadi abon kepada sejumlah warga kelurahan Bukit Harapan, kecamatan Soreang.

Devisi Program Lazismu Parepare Cahaya Anita,S.Pd menyampaikan bahwa ini program rutin bulanan Lazismu mengunjungi Mustahik tetap untuk menyalurkan paket beras dan kebutuhan pokok sehari-harinya.

berita terkait : Senyum Bahagia Siswa Ini Dapat Beasiswa Mentari Lazismu Parepare

“Mereka ini para Lansia dan janda yang tidak punya pekerjaan. Ini hal spesial karena kami berikan daging Kurban Abonmu sebagai produk inovasi Lazismu pada idul qurban yang lalu,” ungkap Cahaya.

Saiful Amir, sekretaris Lazismu Parepare menyampaikan bahwa Lazismu kota Parepare melalui momentum Muharram dengan spirit hijrah kita ajak masyarakat untuk semakin mengasah kepedulian kepada sesama. Wujud kepedulian itu bisa dinampakkan dengan membayarkan zakat infak sedekah dan menjadi donatur tetap lazismu, karena dengan demikian semakin banyak orang yang bisa kita bantu.

“Hijrah itu merubah sikap dari egoisme menjadi lebih dermawan,” ungkap Saiful.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Muzakki, donatur dan juga para shahibul qurban sehingga paket Abonmu bisa bermanfaat dinikmati secara tepat sasaran,” tutupnya. (junaid)

Check Also

IMA dan FSP Bantu Korban Kebakaran di Kota Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Maros dan Gowa menggelar Gerakan Peduli Sesama …

Loading...