Home / PEMKOT MAKASSAR / Tak Sampai 2 Jam Operasi, Tim Terpadu Kembali Sita 1000an Botol Miras

Tak Sampai 2 Jam Operasi, Tim Terpadu Kembali Sita 1000an Botol Miras

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com – Jelang Natal dan Tahun Baru, Tim Terpadu Penegak Hukum Peraturan Daerah (TTPHP) kembali turun merazia sejumlah cafe dan resto di jalan Penghibur kecamatan Ujung Pandang Makassar, Senin (23/12/2019).

Tim Terpadu termasuk didalamnya Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Perizinan dan Satpol PP menyasar Cafe dan Restoran di sepanjang Jalan Penghibur kota Makassar yang tidak memiliki Izin penjualan Minuman beralkohol.

“Sedikitnya ada enam usaha di wilayah kecamatan Ujung Pandang yang kita cek izinnya, dan semua tempat usaha yang kita razia tidak dapat memperlihatkan izin penjualan minolnya, sehingga minumannya kita sita sebagai barang bukti.” ucap Kasatpol PP Makassar Iman Hud.

Tak sampai dua jam operasi di 6 titik usaha, tim terpadu berhasil menyita 1020 botol minol berjenis bir (golongan A). Sebelumnya hasil sitaan di lima titik sebanyak 942 botol, tetapi di objek terakhir, Tim terpadu menemukan 3 Dus minol jenis Bir yang kemudian ikut disita.

Enam Cafe dan resto yang disidak antara lain; Kios Semarang, Cafe Pelangi Indah, Kios Kareba, Nodle House 88 di jalan Penghibur, serta Emerald Cafe dan Dapur Sulawesi berlokasi jalan Ujung Pandang.

Baca: Razia THM Tak Berizin, Satpol PP Makassar Sita 1535 Botol Minol

Berikut rincian jumlah Minol yang disita Tim TPHP Makassar:

-Kareba (36 dos), Dapur Sulawesi (3 dos), Kios Semarang (22 dos +12 botol), Pelangi Indah (1 dos+17 botol), Noodle house 88 (1 dos+13 botol), Emeral Cafe (18 dos +6 botol.

(Ilho)

Check Also

PD Parkir Makassar Tegaskan, “Polisikan” Jukir Nakal di Malam Pergantian Tahun

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com – Memasuki malam pergantian tahun (car free night 2020), Perusahaan Daerah (PD) Parkir …