Home / POLITIK / Tembus Jam 2 Dini Hari, Dua Tokoh Ini Berbincang Tentang Makassar

Tembus Jam 2 Dini Hari, Dua Tokoh Ini Berbincang Tentang Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSANEWS.COM — Dua tokoh yang di gadang-gadang akan maju di pilwali Kota Makassar 2020 akhirnya berjumpa di Warkop Smanli, jl. Anggrek, kamis (30/5/19). Irwan Adnan yang kini masih menjabat sebagai kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menyempatkan waktu setelah melaksanakan shalat taraweh untuk memulai komunikasi dan silaturahmi bersama Sekjen Gapensi, Andi Rukman Nurdin Karumpa setelah wacana pasangan yang dihembuskan oleh masing-masing orang dekat keduanya beberapa waktu yang lalu.

ARN akronim Wakil Ketua Kadin Pusat ini mengatakan, “bahwa Makassar ini dalam proses percepatan pembangunan dan tentunya tokoh birokrat seperti Pak Irwan sangat mempengaruhi keberhasilan kota Makassar melalui peran dan kebijakannya melalui peningkatan pendapatan daerah untuk menunjang keberhasilan pembangunan kota Makassar, apalagi beliau ini saya dengar cukup sombere juga sebagai pelayan masyarakat”.

Menanggapi pernyataan ARN, Kepala Bapenda Kota Makassar Irwan R. Adnan memberikan apresiasi yang positif terhadap pertemuan malam ini.

“Saya juga sudah cukup mengenal pak Andi Rukman, setelah bertatap muka dan berbincang-bincang secara langsung saya yakin beliau ini adalah tokoh pembangunan yang selama ini banyak membawa pembangunan sukses di Indonesia bagian Timur. Sebagai wakil ketua Kadin beliau paham betul dengan perkembangan ekonomi dan lokus pembangunan yang pantas untuk kota Makassar”, ucap Ketua Laskar Merah Putih Sulsel ini.

“Pertemuan malam ini tidak lebih dari upaya untuk mendiskusikan kota Makassar dalam bingkai pembangunan dan arah kebijakan yang pro rakyat agar pembangunan kedepan tidak menggerus kepentingan ekonomi masyarakat bawah”, tambah Irwan R. Adnan.

baca juga : Paket Ideal Andi Rukman – Irwan Adnan Bakal Ramaikan Bursa Pilwalkot Makassar 2020

Sementara menurut Abdul Rahman Tahir salah seorang kolega Andi Rukman menyatakan bahwa pertemuan ini adalah upaya untuk menjajaki dan menghitung secara matematis kemungkinan-kemungkinan yang bisa dilakukan oleh kedua tokoh ini dalam menghadapi momentum pilwali Makassar tahun 2020 nanti, termasuk pintu-pintu partai politik yang memungkinkan akan dilamar untuk kendaraan bakal calon nantinya.

baca juga : Kalangan Pengusaha Jagokan Andi Rukman Maju Menjadi Walikota Makassar

“Menutup pertemuan malam ini, dan karena ini juga sudah terlempar di publik, saya kira saat ini saya perlu sedikit serius untuk merespon permintaan dan usulan orang-orang dekat saya, Insha Allah dalam waktu dekat ini saya juga akan segera menjawab beberapa pertanyaan para tokoh-tokoh senior Sulawesi Selatan yang sempat menayakan keseriusan saya untuk maju di Pilwali Makassar 2020 mendatang”, pungkas ARN. (*)

 

Check Also

PP GPI Instruksikan Kadernya Diseluruh Indonesia Untuk Turun Jalan Mengawal Kedaulatan Rakyat

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (Sekjen PP GPI) Diko Nugraha …

Loading...