Home / SOSIAL / Tiap Hari Selama Ramadhan, LazisNU Care Parepare Berbagi 300 Dos Hidangan Buka Puasa

Tiap Hari Selama Ramadhan, LazisNU Care Parepare Berbagi 300 Dos Hidangan Buka Puasa

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdatul Ulama (LazisNU) Kota Parepare, kembali menggencarkan program LazisNU Care Ramadan Berkah dan Berbagi selama sebulan Ramadan, senin (13/5/2019).

Hal tersebut diungkapkan Ketua LazisNU Parepare, Shodiq Asli Umar mengatakan, program yang kami maksud, yakni pembagian makanan hidangan buka puasa, sebanyak 300 dos perhari, bekerjasama dengan Nasi Ambo. 300 nasi dos tersebut, di bagi untuk Istana Tanfidzul Quran sebanyak 100, selebihnya di sebar ke panti asuhan, kaum dhuafa, panti jompo dan ada juga sebagian yang di bagikan ke pengguna jalan.

“Dalam pembagian makanan buka puasa, LazisNU di bantu oleh pengurus, mahasiswa dari PMII, mahasiswa Fakultas Syariah Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf, serta kader IPNU maupun IPPNU. Dalam beberapa kesempatan, turut pula Legislator Parepare dari PKB, Andi Muh. Fudail bersama istri, untuk ikut membantu pembagian hidangan buka puasa,”kata Shodiq yang juga Lurah Mallusetasi.

Lebih lanjut mantan Ketua DPD BKPRMI Parepare dua periode tersebut, Shodiq menjelaskan, makanan hidangan buka puasa tersebut, bersumber dari para dermawan dan donatur yang mempercayakan sedekahnya kepada LazisNU. Tahun lalu kami sukses membagikan 8.000 dos, tahun ini kami targetkan bisa mencapai 10.000 dos. Alhamdulillah, ini semua berkat kebaikan, keikhlasan dan kepercayaan para donatur dan dermawan. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih.

baca juga : Polisi Berzakat, Lazismu Sosialisasi di Polres Parepare

Bagi para donatur dan dermawan yang juga ingin memberikan sedekah, bisa langsung menghubungi pengurus melalui kontak donasi 082293080959 atas nama Irfan atau bisa langsung mendatangi Istana Tanfidzul Quran di Soreang. (Sis)

Check Also

Alumni 94 MTsN 1 Makassar Buka Bareng dan Berkunjung ke Panti Asuhan.

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Alumni 94 MTsN 1 Makassar menggelar Buka Puasa Bersama sebagai rangkaian program …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.