Home / SOSIAL / Tidak Perlu Repot, Bayar Zakat di Lazismu Parepare Makin Mudah Cukup Pakai E-Money

Tidak Perlu Repot, Bayar Zakat di Lazismu Parepare Makin Mudah Cukup Pakai E-Money

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.com — Lazismu Parepare terus berinovasi dan membuat terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada para Muzakki atau Donatur dengan prinsip memudahkan dan menyenangkan.

Lazismu Parepare bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Parepare membuat sistem membayar Zakat infak sedekah melalui sistem Scan Barcode melalui aplikasi android. Kerjasama ini dilakukan saat pimpinan Bank Syariah Mandiri (BSM) Parepare Iskandar berkunjung ke Kantor Lazismu Jalan jenderal Ahmad Yani KM 2 Parepare, Senin (11/3/2019).

Iskandar menawarkan model donasi yang praktis,dan memudahkan dengan sistem Scan Barcode melalui HP android, kami menawarkan program ini kepada Lazismu sehingga para donatur tidak ribet untuk berzakat dan berinfak.

Saiful Amir sangat antusias dan apresiasi dengan tawaran BSM, seharusnya pihak Lazismu berkepentingan untuk menggunakan sistem ini, karena zaman ini millenial, nyaris setiap orang menggunakan Android, maka hal ini harus dimanfaatkan karena kalangan eksekutif,profesional super sibuk, tetapi di lain sisi mereka juga memiliki kesadaran filantropis yang tinggi untuk menunaikan zakat, infak, dan sedekah.

Olehnya itu, lanjut Saiful, melalui elektronik money/elektronik wallet cukuo menscan logo barkode Lazismu yang secara otomatis dananya akan tertransfer ke rekening Lazismu.

“Lazismu buka dua rekening baik infak maupun Zakat. Insya Allah ke depan para Muzakki dan donatur tidak perlu repot dan merasa berat, kalau perlu tidak meninggalkan ruang kerja bahkan tempat tidur bisa melalui Scan Barcode, cukup pakai HP dengan catatan harus punya nomor rekening di BSM,” imbuh Saiful Sekretaris Lazismu Parepare.

Hj Erna Rasyid Taufan,SE,M.Pd, Ketua Lazismu mengapresiasi program donasi via E-Money dengan scan barcode yang dikerjasamakan Lazismu dengan pihak BSM, semoga dengan metode dan alat ini motivasi untuk bayar zakat, infak, dan sedekah semakin mudah dan Menyenangkan.

“Zaman milenial ini juga zakatnya harus dengan cara milenial yang mudah, cepat praktis, ayo Berzakat di Lazismu,” ajak Istri Walikota Parepare ini.

(junaid)

Check Also

HUT Ke-73 TNI AU, Korpaskhas Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

BANDUNG, KORANMAKASSARNEWS.com — Peringati HUT ke-73 TNI AU Korpaskhas menggelar bhakti sosial donor darah. Kegiatan …

Loading...