Home / OLAHRAGA / Tim Kowad Hasanuddin Tantang Pejabat Utama Kodam Tanding Bola Voli dan Lomba Tangkap Telur

Tim Kowad Hasanuddin Tantang Pejabat Utama Kodam Tanding Bola Voli dan Lomba Tangkap Telur

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Suasana gembira menghiasi pelaksanaan acara olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Kowad Kodam XIV/Hasanuddin wilayah Makassar di lapangan Jenderal Muhammad Yusuf Makodam, Jumat (12/7/2019).

Acara dikemas dengan kegiatan senam bersama dan pertandingan bola voli antar satuan ini, mengundang perhatian warga Kodam XIV/Hasanuddin yang menyaksikan acara tersebut.

Tidak mau ketinggalan dengan momen tersebut, rombongan pejabat utama Kodam yang selesai melaksanakan sepeda santai, ditantang Tim srikandi-srikandi Kodam Hasanuddin bertanding bola voli melawan Tim yang dikomandoi Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono.

Disaksikan langsung Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P., M.Si dan dukungan sporter yang didominasi prajurit wanita, Tim Kowad berhasil menunjukkan permainan terbaiknya dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

berita terkait : Gowes Bersama Ala Kodam Hasanuddin

Seakan belum puas dengan ramainya acara, Aspers selaku pembina Kowad, meminta prajurit wanita tersebut memainkan lomba tangkap telur mentah yang dilempar dari jarak 10 meter dan peserta lomba yang mampu menangkap telur dalam keadaan utuh akan mendapatkan hadiah.

Gelak tawa dan teriakan dari penonton tersaji saat beberapa peserta lomba tidak mampu menangkap telur dengan baik, bahkan tak sedikit peserta merasakan pecahan telur memenuhi pakaiannya.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan acara Korps Call Kowad yang dirangkaikan dengan pelepasan Kowad yang memasuki masa persiapan pensiun dan pensiun serta perkenalan anggota baru.

Asisten Personel Kolonel Inf Rudi Andriono,S.I.P.,M.A.P dalam acara tersebut menghimbau dalam kehidupan Kowad agar dijalin kekeluargaan.

“Anggota yang baru masuk diberikan arahan yang baik dan mendidik tanpa kekerasan,” sebutnya.

“Mendidik seorang tentara butuh biaya besar, jaga nama baik Kowad,” ucap Aspers. (pen hsn)

Check Also

Ukhuwah Runners, Mengisi Hari Libur dengan Olahraga Lari

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Jamaah masjid Al Ukhuwah yang terletak di jalan kayu Agung RT 11 …