Home / POLITIK / Tim Kuasa Hukum DIAmi Mendaftar Bacaleg di Partai Berkarya

Tim Kuasa Hukum DIAmi Mendaftar Bacaleg di Partai Berkarya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Meski pemilihan calon legislatif menyisakan 9 bulan lagi namun sejumlah partai politik sudah menyiapkan bacalegnya yang akan bertarung di pileg 2019 tahun depan.

Seperti yang dilakukan partai besutan Tommy Soeharto ini yang telah membuka pendaftaran bagi bakal calon legislatif. Melalui sekretaris Bapilu Partai Beringin Karya Kota Makassar, Alexander Purba mengatakan, “Kami partai Berkarya telah membuka pendaftaran bagi bakal caleg sudah jauh-jauh hari dan hal ini akan berlangsung hingga akhir juni tahun ini”.

“Setelah tahap pendaftaran, partai Berkarya akan menjaring lagi kemudian yang lolos dimasukkan dalam daftar caleg sementara (DCS) “, ungkap Alex usai menerima pendaftaran bacaleg di Phoenam Jln Ratulangi, selasa kemarin (19/6/18).

Ditempat yang sama, salah satu tim kuasa hukum paslon walikota dan wakil walikota Makassar non aktif DIAmi, DR Anzar Makkuasa, SH, MH menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg partai Berkarya untuk DPRD Kota Makassar.

Baca Juga : Titiek Soeharto Bergabung ke Partai Berkarya

Rencananya Anzar akan bertarung di daerah pemilihan 2 kota Makassar yang meliputi kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang lewat partai Berkarya.

Anzar memilih partai Berkarya sebagai kendaraannya menuju parlemen kota Makassar karena merasa partai berkarya akan menjadi salah satu partai besar di Indonesia

“Insha Allah saya yakin bisa duduk sebagai anggota DPRD Kota Makassar jika maju melalui partai berkarya”, ucap Anzar dengan penuh keyakinan.

Berkas pendaftaran langsung diterima oleh sekretaris Bapilu Partai Berkarya Kota Makassar, Alex Purba. (*)

Check Also

Delegasi YPC dari 24 Kab dan Kota se-Sulsel Deklarasikan Pendidikan Politik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — 50 Delegasi Youth Political Club (YPC) 2019 Fraksi Muda Indonesia (FMI) mendeklarasikan …

Loading...