Home / EKOBIS / Tingkatkan Layanan Ke Pengunjung, PT Kalla Inti Karsa Luncurkan Aplikasi Mallku

Tingkatkan Layanan Ke Pengunjung, PT Kalla Inti Karsa Luncurkan Aplikasi Mallku

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS COM– Dalam rangka meningkatan kualitas pelayanan, pihak manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dibawah naungan PT Kalla Inti Karsa meluncurkan loyalty program berbasis aplikasi seluler, yaitu “Mallku”.

Aplikasi ini telah resmi rilis awal Desember 2019 beberap yang lalu, sudah dapat diakses dan dinikmati melalui google play. Mallku” secara langsung dikelola oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Hal ini dungkapkan Marketing & Communication Manager Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, Kamis (5/12/2019).

“Dalam aplikasi “Mallku”, berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung melalui transaksi pembelanjaan di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall,” terang Jesse.

Lanjut dia, keuntungan yang diperoleh berupa poin reward. “Setiap poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja, merchandise, dan masih banyak kejutan hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh pihak manajemen Mall,” tuturnya.

Tidak hanya itu, keuntungan yang diperoleh, melalui aplikasi Mallku pengunjung dapat merasakan kemudahan dalam mengakses setiap informasi baik dari Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall, melalui fitur yang ditampilkan dalam aplikasi “Mallku” secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan pengunjung.

Ditanyai terkait persiapan, Jesse mengungkapkan pihaknya butuh waktu yang terbilang panjang untuk mempersiapkan program aplikasi ini, mulai dari tahap gagasan, pengembangan ide, dan pemilihan fitur.

“Dipersiapkan dengan sangat detail dan matang untuk menghasilkan sebuah aplikasi loyalty membership berbasis mobile apps, untuk sebuah shopping mall di wilayah Makassar bahkan mungkin pertama di Indonesia Timur”, ungkapnya.

Apalagi katanya, saat ini, teknologi menjadi hal yang mutlak dan bukan lagi sebagai alternatif. Sehingga diharapkan aplikasi Mallku adalah salah satu bagian dari inovasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholders, baik customer, tenant, bahkan management mall yang nantinya akan lebih terasa dekat dengan para customer maupun tenant,” tuturnya.

baca juga : WTF Market Hadir di Nipah Mall

Ia menambahkan, diawal peluncuran aplikasi Mallku ketentuan bagi 1000 orang pertama yang melakukan pengunduhan aplikasi, berhak memperoleh 5 poin reward dengan melakukan transaksi pembelanjaan pada tenant Mal Ratu Indah ataupun Nipah Mall minimal senilai Rp. 75.000.

“Dalam memperoleh 1 poin reward, ditetapkan minimum nilai transaksi pembelanjaan untuk memperoleh 1 poin reward dari beberapa kategori tenant. Dan semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan melalui aplikasi “Mallku”, maka semakin besar keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung,” kuncinya. (rls)

Check Also

Bangun Pelabuhan Lok Tuan, Pelindo IV Siapkan Investasi Rp500 Miliar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyiapkan anggaran investasi jangka pendek sebesar Rp500 …