Home / PERISTIWA / Truk Oleng Timpa Pedagang Gorengan di Tallo

Truk Oleng Timpa Pedagang Gorengan di Tallo

MAKASSAR, KORAN MAKASSARNEWS.COM —
Kecelakaan laka lantas kembali terjadi dijalan poros Rappokalling depan terowongan, jumat dini hari (30/8/19) dan menimpa gerobak pedagang gorengan yang mengakibatkan penjualnya shock berat, beruntung penjual tersebut tidak ikut tertimpa dengan badan mobil truck naas.

Mobil truck espedisi Abadi Trans dari kabupaten Bulukumba milik Amran HN yang dikemudikan oleh Arfan baru saja mengisi barang kiriman di Jalan Kumala Makassar hendak menuju Kota Manado namun apes saat melintas dijalan Rappokalling Timur samping mesjid Jami ,depan terowongan ban belakang masuk kedalam lubang hingga miring dan terbalik menutup sebagian badan jalan.

Sementara kondisi gerobak pedagang gorengan mengalami ringsek berat dan penjualnya saat kejadian langsung melompat masuk kedalam got untuk menghindari runtuhan barang yang dari lapaknya hingga kaki penjual terkilir dan tidak bisa berjalan.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Wajo, Satu Pelajar Meninggal Dunia

Menurut saksi mata ditempat kejadian sebelum ban mobil truck dengan nomor polisi DD 8978 KT terbalik memang sudah oleng lantaran kelebihan muatan hingga sopir tidak bisa mengandalikan kendaraan yang dikemudikannya.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh laka lantas polsek Tallo 08. (wawan)

Check Also

Sebuah Kontainer Melintang Ditengah Jalan, Veteran Selatan Macet

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sebuah mobil dengan muatan kontainer kosong mengalami kecelakaan tunggal di jalan Veteran Selatan, …

Loading...